Ayo Dukung AP II Masuk International Airport Review Award

146

Berdirinya Angkasa Pura II bertujuan untuk menjalankan pengelolaan dan pengusahaan dalam bidang jasa kebandarudaraan dan jasa terkait bandar udara dengan mengoptimalkan pemberdayaan potensi sumber daya yang dimiliki dan penerapan praktik tata kelola perusahaan yang baik.

Kinerja yang optimal berdampak positif membuat PT Angkasa Pura II (Persero) masuk dalam nominasi ajang International Airport Review Award 2017. Saatnya masyarakat Indonesia memberikan dukungan demi kebanggaan bangsa di kancah dunia.

PT Angkasa Pura (AP) II sempat meraih penghargaan The World Most Improved Airport 2017  versi Skytrax World Airport Survey, juga empat penghargaan di ajang Asia-Pacific Stevie Awards 2017  pada Juni silam.

Sekarang, AP II kembali berkesempatan menorehkan prestasi gemilang di ajang penghargaan kelas dunia melalui International Airport Review Award 2017. Indonesia, lewat AP II, masuk nominasi penghargaan tersebut untuk tiga kategori, di antaranya Passenger Experience, Airside Operation, dan Air Traffic Center (ATC)/Air Traffic Movement (ATM).

Hal tersebut diharapkan agar dapat menghasilkan produk dan layanan jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat sehingga dapat meningkatkan nilai perusahaan dan kepercayaan masyarakat.

Kiprah Angkasa Pura II telah menunjukkan kemajuan dan peningkatan usaha yang pesat dalam bisnis jasa kebandarudaraan melalui penambahan berbagai sarana prasarana dan peningkatan kualitas pelayanan pada bandara yang dikelolanya.

Ada tiga alasan yang mendorong AP II menjadi juara dunia. Pertama, AP II sekarang sudah sangat cantik, menarik, dan best excellent services. Terbukti AP II sukses menyabet gelar The World Most Improved Airport 2017  versi Skytrax World Airport Survey.

Kedua, AP II sudah dicanangkan sebagai bandara destinasi wisata yang menghibur, menyenangkan, dan berkelas dunia. Bandara dengan art gallery  yang menampilkan interior bernuansa ‘Wonderful Indonesia’. Dan ketiga, terminalnya dibangun megah, dengan fasilitas semakin lengkap dan berstandar internasional. Pelayanan dan inovasinya terus ditingkatkan, begitupun pelayanan yang bersentuhan langsung dengan pengguna jasa.

Baca juga:  Tingkatkan Pariwisata Banyuwangi, NAM Air Tambah Rute Penerbangan

 

 

Previous articleKelompok Pertama Jemaah Haji Khusus Diberangkatkan Hari Ini
Next articleBelajar Dari Youtube, Barang Bekas Bisa Terbang