Area Parkir Bandara Ngurah Rai Terendam Air Berbusa

234
tidur di bandara Ngurah Rai Bali

Setelah diguyur hujan deras pada Jumat (20/12) dini hari, beberapa area parkir domestik di Bandara Internasional Ngurah Rai tergenang air.

Akibatnya, banyak kendaraan yang mayoritas roda empat terpaksa parkir di atas genangan air. Tidak jarang percikan air mengotori kendaraan lainnya akibat kendaraan yang keluar masuk area parkir.

Lebih lanjut, genangan air tersebut mengeluar bau tidak sedap. Bau tidak sedap ini tercium oleh beberapa pengunjung kantin yang berada di sekitar area parkir bandara.

Beberapa saksi mata yang sering berada di lokasi parkir menjelaskan genangan air itu bahkan mengeluarkan busa bila hujan terus turun. “Genangan tersebut murni akibat hujan deras karena saluran yang mengarah ke selokan atau got tidak ada. Akibatnya, air hanya putar-putar di atas area parkir. Ini memang menganggu pemandangan untuk bandara sekelas Ngurah Rai,” ujar Wayan Buda, salah satu sopir taksi yang sering mangkal di Ngurah Rai.

Bila saluran diperbaiki, sangat dipastikan tidak ada genangan air lagi di lahan parkir tersebut. Untuk itu, otoritas bandara pun diharapkan segera membenahi area parkir tersebut. (Arnoldus Dhae)
Editor: Prita Daneswari

Sumber: http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/12/20/6/202718/Area-Parkir-Bandara-Ngurah-Rai-Terendam-Air-Berbusa

Baca juga:  Air China Buka Penerbangan Wuhan-Chiang Mai
Previous articleRekayasa Lalu Lintas Bandara Soekarno-Hatta Berlaku 26 Desember, Cek Rutenya di Sini!
Next article2015 Pembangunan Bandara Sangkima Dimulai