Angkasa Pura Luncurkan Customer Loyalty Concordia Lounge Card

375

Bertempat di Flores Room Hotel Borobudur, PT Angkasa Pura Hotel yang merupakan anak perusahaan dari Angkasa Pura Airports mengadakan Partners Gathering sebagai upaya optimalisasi penggunaan fasilitas Concordia Lounge dengan mitra dari perbankan, airlines, tour & travel dan instansi lain yang terkait dalam bisnis perusahaan. Mengusung tema “Work Together in Harmony” Angkasa Pura Hotels mengajak para mitra untuk bekerja bersama-sama dengan semangat goodwill dan konsisten memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Direktur Utama Angkasa Pura Airports Danang S. Baskoro, Direktur Komersial & Pengembangan Usaha Angkasa Pura Airports Moch. Asrori, Direktur Keuangan & TI Angkasa Pura Airports Novrihandri, Direktur Teknik Angkasa Pura Airports Polana B. Pramesti dan Corporate Secretary Angkasa Pura Airports Israwadi.

Direktur Utama Angkasa Pura Hotels Danny P. Thaharsyah dalam sambutannya mengatakan bahwa Angkasa Pura Hotels sebagai anak perusahaan dari Angkasa Pura Airports siap untuk memberikan layanan terbaik dalam penggunaan fasilitas Concordia Lounge bagi mitra usaha guna mendukung peningkatan pelayanan bagi pengguna jasa bandar udara.

Direktur Utama Angkasa Pura Airports sekaligus Pemegang Saham Mayoritas Angkasa Pura Hotel Danang S. Baskoro dalam sambutannya mengharapkan kemitraan bisnis  Angkasa Pura Hotel dapat berjalan semakin bagus hingga dapat mendukung pelayanan di bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura Airports. “Kedepan kami berharap hospitality sebagai core bisnis Angkasa Pura Hotels  dapat semakin meningkat hingga dapat menjadi kebanggan kita bersama, masyarakat Indonesia dan masyarakat internasional,” ujar Danang S. Baskoro.

Moment tersebut juga dimanfaatkan oleh Angkasa Pura Hotel dan Angkasa Pura Airports untuk meluncurkan Customer Loyalty Concordia Lounge Card yang terdiri dari Privilege Card dan VIP Card untuk mendukung layanan promosi, pemasaran, poin rewards, member card, discount card, e-voucher serta e-coupon (electronic stamp) dengan menggunakan smart card (RFID) diseluruh Concordia Lounge bandara Angkasa Pura Airports. Loyalty Concordia Lounge Card bekerjasama dengan Ezeelink dapat digunakan juga untuk mendapatkan poin dipuluhan merchant yang bergabung dengan Ezeelink. Peluncuran Customer Loyalty Concordia Lounge Card ini merupakan bentuk peningkatan layanan untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang sangat membutuhkan kemudahan dan akses yang lebih praktis.

Baca juga:  2 Orang Meninggal Dunia Pasca Pesawat Learjet 35 Jatuh

Customer Loyalty Concordia Lounge Card dapat dimiliki hanya dengan melakukan transaksi jumlah tertentu di seluruh Concordia Lounge. Setelah itu Customer akan mendapatkan e-Coupon dalam jumlah tertentu yang akan langsung dapat digunakan pada transaksi berikutnya. Dengan memiliki Customer Loyalty Concordia Lounge Card Customer akan dimanjakan oleh fasilitas full service lounge dengan standar pelayanan hotel berbintang  yang telah disediakan pada Concordia Lounge seperti Food & Beverages, Coffee Bar,  Free Wi-fi, Internet Corners, Praying Room, Baggage Handling, Reflexology, Check in Assistence, VIP Room, Rest Room, Shower Room & Nursery Room.

Concordia Lounge Angkasa Pura Hotel telah hadir di 5 bandara Angkasa Pura Airports yaitu Concordia Lounge Syamsudin Noor Banjarmasin, Concordia Premier Lounge Terminal 2 Internasional Juanda Surabaya, Concordia Bluesky Premium Lounge Terminal 2 Domestik Juanda Surabaya, Concordia Lounge Terminal A & B Adi Sutjipto Yogyakarta, Concordia Lounge El-Tari Kupang, & Concordia Lounge SAMS Sepinggan Balikpapan.

“Dengan telah diluncurkannya Customer Loyalty Concordia Lounge Card ini melalui sinergi antara Angkasa Pura Airports & Angkasa Pura Hotels, kami berharap dapat memberikan pengalaman baru dan kemudahan bagi pengguna jasa bandar udara di Tanah Air untuk menikmati fasilitas Concordia Lounge dan berbagai benefit lain didalamnya,” tambah Danang S. Baskoro.

Previous articleQantas Kembali Ke Bandara Awal Karena Masalah Teknis
Next articleDemi Keamanan, Virgin Atlantic Turunkan Kembali Penumpangnya