AirAsia Promo Kursi Gratis ke Semua Rute Internasional

93

Jakarta – Kabar baik bagi traveler yang ingin jalan-jalan ke luar negeri. Maskapai bujet AirAsia kembali menggelar promo harga kursi mulai dari Rp 0, berlaku ke semua rute internasional.

Promo kursi Rp 0 ini berlaku mulai 24 Februari-2 Maret 2014, dengan periode penerbangan mulai 1 Oktober 2014-30 April 2015. Traveler hanya bisa mendapatkan promo ini lewat situs www.airasia.com.

Dari Indonesia, traveler bisa mengeksplor kota-kota di negara tetangga mulai dari Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Kota Kinabalu, Singapura, Bangkok, dan Phuket. Selain itu, Anda juga bisa menjelajah kota-kota besar di Australia seperti Perth dan Darwin.

Sementara itu dari hub AirAsia di Kuala Lumpur, destinasinya bisa lebih jauh! Mulai dari China, India, sampai negara-negara eksotis seperti Myanmar, Vietnam, Laos dan Kamboja.

“Dengan jaringan rute yang luas serta penawaran menarik seperti promo kursi gratis, AirAsia menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin bepergian dan mengeksplor berbagai negara khususnya di Asia dan Australia,” tutur Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi dalam rilis yang diterima detikTravel, Senin (24/2/2014).

Selain menawarkan kursi gratis untuk semua rute internasional, AirAsia juga menawarkan harga menarik untuk rute domestik yakni mulai Rp 99.000. Traveler bisa menyambangi berbagai destinasi di dalam negeri mulai dari Bali, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2014/02/24/081800/2506131/1382/airasia-promo-kursi-gratis-ke-semua-rute-internasional

Baca juga:  Berkat Kemajuan Tekhnologi Robot Bisa Menerbangkan Pesawat
Previous articleApakah Ini Bandara Pertama di Dunia?
Next articleTerbang Malam Hari Saat Traveling, Tak Masalah