Agustus Tahun Ini Garuda Akan Sering Terbang Ke Rusia

210

Potensi wisata Indonesia tidak kalah menarik dengan negara Asia lainnya. Oleh sebab itu sepatutnya pemerintah mampu mendatangkan wisatawan mancanegara (wisman) sebanyak-banyaknya ke Indonesia.

Duta Besar Indonesia untuk Rusia Mohammad Wahid Supriyadi, mengatakan tidak lama lagi masyarakat Indonesia bisa menikmati penerbangan langsung dari Denpasar, Bali menuju Moskow, Rusia begitu sebaliknya.

Saat ini PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) terus mempersiapkan pembukaan rute tersebut. Menurut Wahid, Garuda akan melayani penerbangan ke ibukota Rusia tiga kali setiap pekan dengan durasi penerbangan sekitar 11 jam.

“Kami dan Garuda Indonesia terus mempersiapkan pembukaan rute penerbangan langsung ke Moskow. Sejauh ini, rute akan dibuka mulai Agustus 2017,” tutur Wahid di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, potensi meningkatnya devisa dari turis asal Rusia ini tidak boleh disepelekan. Dia mengatakan, dalam kuartal pertama tahun 2017 sampai dengan April kemarin, sebanyak 45 ribu wisatawan asal Rusia berpelesiran ke Indonesia.

Wahid juga tak menutup kemungkinan jika rute penerbangan langsung menuju Rusia ini ampuh menarik wisatawan Rusia.

Baca juga:  Lama Tak Berfungsi, Bandara Mati Ini Akhirnya Rutin Beroperasi
Previous articleMau Rasakan Hotel Berkelas yang BisaTerbang? Siapkan Rp 986 Juta
Next articleGaruda Indonesia Buka Penerbangan Langsung Jakarta – Banyuwangi