7 Tips Terbang Di Malam Hari

0
1

Beberapa tujuan penerbangan ke Indonesia timur atau ke Timur Tengah dan Eropa, sebagian besar memiliki jadwal penerbangan di malam hari. Jika Anda mengalaminya, Anda harus mengikuti 7 tips untuk terbang di malam hari.

Berikut adalah 7 tips untuk bepergian dengan penerbangan tengah malam:

1. Istirahat yang cukup di siang hari

Penerbangan malam tentu tidak sama dengan siang hari. Pada saat itu Anda harus menghabiskan lebih banyak usaha karena Anda bepergian dalam jam istirahat atau tidur.

Untuk itu, agar tetap bugar sebelum berangkat dan tidak mengantuk saat menuju ke bandara, cobalah istirahat yang cukup di siang hari. Ini sangat penting untuk membuat Anda tetap terjaga, terutama ketika menunggu jam keberangkatan.

2. Makan sebelum pergi

Sebelum pergi, cobalah makan malam dulu di rumah atau di tempat lain. Jangan mengandalkan makan di bandara. Ini karena tidak semua toko di bandara buka hingga tengah malam. Anda tentu tidak ingin kelaparan selama perjalanan, bukan?

3. Siapkan persediaan atau makanan ringan sebelum tiba di bandara

Sekali lagi ini untuk mengantisipasi toko di bandara kemungkinan akan tutup ketika Anda tiba. Persiapkan persediaan atau makanan ringan dari rumah atau sebelum tiba di bandara.

Untuk penerbangan tengah malam, wisatawan biasanya akan tiba di bandara sekitar pukul 23:00 hingga 00:00 waktu setempat. Pada saat itu hampir semua toko di bandara tutup, sehingga Anda tidak akan dapat membeli makanan atau makanan ringan.

4. Datang tepat waktu

Hal lain yang paling penting adalah datang untuk check-in tepat waktu. Pesawat dengan penerbangan tengah malam akan terbang tepat waktu. Bahkan dengan konter check-in yang buka tepat waktu.

5. Jaga barang bawaan

Pada malam hari banyak orang agak lengah dengan barang bawaan. Entah karena Anda lelah atau kehilangan konsentrasi karena Anda bepergian saat istirahat. Saat itu bisa jadi orang jahat beraksi. Mereka dapat mengambil kesempatan untuk mengambil barang bawaan Anda. Untuk itu, selalu waspada dan jaga bawaan.

6. Cobalah untuk menyimpan barang-barang di bagasi pesawat

Pergi dengan penerbangan malam adalah yang paling nyaman jika barang-barang dibawa sedikit, dan tidak ada banyak perjalanan. Untuk alasan ini, jika Anda membawa koper, yang terbaik adalah menyimpannya di bagasi pesawat.

7. Tidur di pesawat

Hal penting terakhir yang harus dilakukan ketika penerbangan malam adalah tidur di pesawat. Tidak ada pemandangan yang bisa dilihat di malam hari, jadi jangan buang waktu bangun selama penerbangan atau tergoda untuk menonton hiburan di pesawat. Yang terbaik adalah tidur dan istirahatkan tubuh Anda karena sudah waktunya bagi tubuh Anda untuk beristirahat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here