5 Cara Santai Melayang di Udara

39

Liburan selalu jadi hal yang dinanti, namun membayangkan harus terjebak selama beberapa jam di dalam pesawat kadang menerbitkan rasa malas. Ya, bagi beberapa orang, bepergian dengan pesawat sering jadi pengalaman merepotkan.

Bantalan kursi yang tegak dan keras, ruang kaki yang sempit dan keterbatasan ruang gerak memang menyebalkan. Belum lagi bila tidak tersedia hiburan di dalam kabin. Waktu penerbangan yang lama sudah pasti semakin membosankan.

Oleh karena itu, tidak heran bila kita menjadi mudah marah saat bepergian, yang menjadikan suasana semakin tidak menyenangkan di dalam kabin pesawat.

Tapi, ada cara untuk tetap santai selama bepergian dengan pesawat, termasuk cara Anda bersikap terhadap sesama penumpang. Penasaran? Simak tips di bawah ini, dilansir Huffington Post:

Senyum

Percayalah, seulas senyum dari Anda bisa meredakan rasa kesal dan membuat nyaman perjalanan di pesawat. Jangan lupa tersenyum kepada penumpang di sebelah Anda, begitu juga kepada para pramugrari.

Buku

Membawa buku atau jurnal perjalanan bisa membantu Anda mengusir kebosanan saat terbang. Bawalah bahan bacaan yang ringan dan menghibur.

Musik dan permainan

Lengkapi gadget Anda dengan musik favorit dan permainan menantang yang akan membuat Anda tetap sibuk selama penerbangan. Jangan lupa, isi penuh power bank Anda.

Bantal leher

Jika merasa lelah dan punya jadwal padat setelah mendarat, lebih baik gunakan waktu beberapa jam untuk tidur. Buat diri Anda lebih nyaman dengan menggunakan bantal leher. Anda bisa membawa bantal tiup yang mudah dikemas. Jika terganggu dengan lampu kabin, gunakan penutup mata berbahan katun.

Peralatan bayi

Terbang bukanlah hal yang menyenangkan bagi bayi Anda, jika dia tidak nyaman dan mulai menangis, hal tersebut bisa membuat seisi pesawat tidak nyaman. Bawalah seluruh perlengkapan untuk membuat bayi Anda nyaman, mulai dari selimut kesayangan, mainan, camilan, serta sumbat telinga khusus si kecil.

 

Sumber

Previous article10 Tujuan Paling Romantis di Dunia Setelah Paris
Next articleBerlibur ke Eropa? Ini 7 Tips Hindari Kejahatan