Hainan Airlines Memperkenalkan Seragam Baru di Paris Couture Week

199

Salah satu maskapai penerbangan Tiongkok, Hainan Airlines, membuat seragam baru awak kabin maskapai mereka menjadi seragam terindah. Seragam tersebut didominasi dengan warna abu-abu, putih, dan biru.

Pramugari menggunakan gaun terusan selutut bermodel cheongsam, pakaian tradisional Tiongkok. Sementara pria menggunakan jas abu-abu dengan potongan clean. Seragam pramugara maupun pramugari ini juga dilengkapi dengan mantel panjang abu-abu untuk pria dan mantel panjang seperti gaun beraksesori cape untuk perempuan.

Berkolaborasi dengan desainer internasional berkebangsaan Tiongkok, Laurence Xu, Hainan Airlines memperkenalkan seragam baru mereka pada Paris Couture Week. Terinspirasi dari pakaian tradisional Tiongkok, seragam tersebut menampilkan perpaduan manis gaya khas Tiongkok dengan gaya Barat.

“Kerja sama antara Hainan Airlines dan Laurence Xu adalah yang terdepan dalam industri. Kami tidak hanya membuat seragam baru, tetapi juga menampilkan kesan internasional maskapai kami. Khususnya pada rute-rute internasional, kami ingin menyampaikan kepada para penumpang bahwa Tiongkok itu modern dan trendi,” ujar Xu Fei, Brand Director Hainan Airlines.

Sementara itu, seragam pramugara terlihat lebih sederhana dan bergaya Barat, dengan mantel kancing dua barisnya. Sedikit elemen Tiongkok masih tampak pada seragam pramugara ini, yaitu pada potongan kerah dan desain jas slim-fit-nya. Warna abu-abu pun menjadi warna khas dari gaya pria Tiongkok modern.

Baca juga:  Synchronize Festival 2017 Sukses Digelar
Previous articleCandaan Soal Bom Kembali Terulang Di Penerbangan Garuda
Next articleDemi Penghematan Penumpang Domestik Air India Kelas Ekonomi Disediakan Makanan Vegetarian