Watersport Ini Bikin Airporters Betah di Atas Air

184
Kalau biasanya naik paddle board menggunakan dayung, yang satu ini beda, cukup memakai kaki saja!

Hobie Cat yang merupakan perusahaan alat olahraga air selalu mengeluarkan produk yang keren. Watersport ini bikin airporters betah di atas air. Baru-baru ini mereka membuat paddle board yang dijalankan seperti pedal.

Gambar terkait

Mirage Eclipse, sebutan yang diberikan untuk Paddle Board. Bukan cuma berbentuk panjang, tetapi pedalboard ini bisa dibawa ke mana saja, ditenteng, bahkan dilengkapi roda untuk dipakai di darat.

Bentuk dari pedal ini menyerupai kaki sirip untuk menyelam. Sehingga ringan dan dapat memutar dan menggerakkan kayak atau paddleboard. Dengan panjang 3,2 meter dan lebar 0,85 meter, pedalboard ini dapat mengangkat beban sampai 102 kilogram.

Hasil gambar untuk mirage eclipse
Jadi, pedalboard ini tidak hanya papan saja. Ada stang, roda, tentunya pedal untuk menggerakkan di dalam air. Jika ingin mendayung dengan tradisional juga bisa, traveler tinggal melepaskan setang saja dan mendayungnya. Serba komplit!

Untuk satu unit harga Mirage Eclipse atau Pedalboard ini dihargai senilai 2.499 USD, atau setara dengan Rp 34 juta. Mau coba?

Baca juga:  Pembelian Tiket Railink Online
Previous articleErupsi Gunung Agung Bali, Bandara Lombok Kembali Ditutup
Next articleTeliti Sebelum Menyelesaikan Pembelian Tiket Online