Wanita Ini Rubah Pesawat Hadiah Dari Orang Tuanya Jadi Salon

165
Ide Gila, Perempuan Ini Ubah Pesawat Bekas Jadi Salon

Biasanya pesawat bekas itu dibuat untuk rumah atau restoran bertema penerbangan. Tapi, Ember Scott membuat pesawatnya menjadi berbeda. Wanita ini rubah pesawat hadiah orang tuanya jadi salon kecantikan.

Ember Scott mengubah pesawat klasik tahun 1957 menjadi sebuah salon untuk mengejar mimpinya sebagai penata rias. Dia harus mengeluarkan uang sekitar Rp 600 juta untuk merubah kabin pesawatnya menjadi salon.

Gambar terkait

Awalnya, Ember Scott berencana untuk mengubah pesawat pemberian kedua orang tuanya tersebut menjadi sebuah rumah. Namun, hal itu ia urungkan karena ingin memiliki sebuah tempat salon kecantikan yang berbeda dari lainnya. Karena ide tersebut, kedua orang tuanya pun membantu untuk mewujudkan keinginan sang anak dengan membuatkan konsep dasar dari salon pesawat itu.

Ia mengatakan jika salon kecantikannya tersebut memiliki empat make up artist, dua hairstylist dan juga alat untuk melakukan manicure dan pedicure. Lebih lanjut, banyak pelanggannya yang datang ke sini dan takjub melihat apa yang telah dilakukannya.

 

Baca juga:  Situ Gunung, Tempat Yang Tepat Untuk Menghabiskan Waktu, Kabur Dari Hiruk Pikuk Perkotaan
Previous articlePenghargaan Top IT Diraih Oleh Citilink Indonesia
Next articleAda Kursi Pesawat Buatan Panasonic Yang Dilengkapi Wireless Charger dan Layar 4K