Wajib Coba! Lima Wisata Malam Yang Menegangkan

135

Wisata pada umumnya disajikan dengan sifat yang lebih santai, namun bagi kalian yang suka tantangan maka patut mencoba wisata menegangkan di belahan dunia.

Berburu hantu, salah satunya yang menjadi kegiatan wisata malam menantang. Berkeliling kota memecah kesunyian malam ke sejumlah tempat menyeramkan.

Berikut kegiatan berburu hantu dan wisata malam yang menegangkan lainnya.

Berburu hantu

Edinburgh adalah kota dengan langit suram, gelap dan penuh gang sempit berliku. Karenanya, banyak kegiatan wisata yang meneganggkan, salah satunya Mercat Tours menawarkan wisata berburu hantu di sekitar kota.

Pelancong akan diajak berburu berkeliling kota yang berlangsung sampai larut malam. Berjalan melalui Kubah South Bridge yang seram dan mendegar kisah-kisah mengerikan. Di sini, terdapat cerita perampok makam yang mengintai koridor tersebut.

Snorkeling malam di Lord Howe

Snorkeling biasanya dilakukan siang hari, karena bisa dengan jelas melihat ikan-ikan berwarna-warni melesat di antara karang. Tetapi, snorkeling di malam hari akan jauh lebih menantang dan harus dicoba.

Snorkeling di Lord Howe di malam hari sangat mengesankan dan menjadi pengalaman yang berbeda. Dengan membawa obor bawah air yang dilengkapi filter khusus, sehingga karang mencerminkan warna neon yang indah.

Menyelam dalam gelam memang menantang, tetapi tur dilakukan di laguna yang aman, karena terdapat tanda batas yang diterangi, sehingga tidak akan tersesat. Selain snorkeling, masih banyak kegiatan wisata yang bisa dilakukan di malam hari.

Melihat keindahan bintang di Australia

Kimberley di Australia barat adalah negara bagian yang tidak terganggu oleh selimut awan, sehingga pelancong bisa melihat bintang-bintang yang indah dengan telanjang mata. Sebagian besar pengunjung akan mendaftar untuk Broome Astronom Experience untuk mendapatkan wawasan nyata tentang alam semesta.

Baca juga:  Lakukan Hal Seru Ini Ketika Liburan 17 Agustus

Lampu bawah air di Thailand

Phi Phi Ley adalah salah satu pulau indah di Thailand selatan. Pulau ini terlindung oleh tebing menjulang dan dikelilingi terumbu karang, sehingga dikunjungi ribuan turis setiap harinya. Pada malam hari, para turis akan disuguhkan pemandangan lampu-lampu yang luar biasa indah. Selain itu, turis juga bisa snorkeling untuk memperoleh pemandangan yang indah.

Malam hari di Tokyo

Menjelajahi Tokyo yang penuh lampu neon akan membuat mata terpana dengan keindahannya. Pelancong bisa mendaftar Urban Adventure Tokyo untuk mengelilingi sejumlah restoran, bar dan objek wisata menarik.

Sumber

Previous articlePesawat N219 Buatan PT DI Dipesan 75 Unit
Next articleIni Dia Tips Untuk Para Pemula Yang Berwisata Ke Bali