Wah, Penerbangan Ini Sediakan Selimut Ajaib!

158

Ketika kita berada di dalam sebuah penerbangan dengan jarak jauh, dan memakan waktu yang lama, pastinya kita akan beristirahat di dalam pesawat. Biasanya, pihak maskapai akan menyediakan selimut, bantal, dan beberapa barang lainnya yang akan menemani kita selama berada di pesawat.

Perusahaan maskapai penerbangan asal Inggris, British Airways menyediakan ‘Selimut Kebahagiaan’! Selimut ajaib ini terbuat dari benang optik, yang dijadikan satu menjadi sebuah selimut lembut.

Ketika menggunakan selimut ini, kita juga akan dipakaikan sebuah headband, dengan sambungan nirkabel Bluetooth, headband ini akan tersambung langsung dengan selimut.

Keunikan dari selimut yang terbuat dari benang optik ini, akan mengeluarkan warna-warna yang dapat menunjukan apa yang sedang kita rasakan. Kabel optik tersebut yang akan mengeluarkan warna, seperti warna biru artinya kita sedang tidur dengan nyenyak,

“Orang-orang semakin sering berlibur dan semakin jauh pula jaraknya, dan para pengunjung semakin membutuhkan fasilitas untuk tidur dengan nyaman,” ujar Henry Harteveldt, travel analisis dari Atmosphere Research Group kepada Bussinessweek.

Sayangnya, selimut ajaib ini belum dapat kita nikmati, Dreamers! Penerbangan pertama yang dilakukan sekaligus mengetes apakah selimut ini layak dipakai atau tidak, dilakukan dalam penerbangan selama tujuh jam dari Inggris menuju Norwegia. Penerbangan ini diabadikan melalui video dokumenter, dan diunggah ke dalam Youtube. Yuk, saksikan!

SUMBER: http://www.dreamersradio.com/article/31996/wah-penerbangan-ini-sediakan-selimut-ajaib

Baca juga:  Singapore Kenalkan Terminal 4 Changi Airport
Previous articlePemudik Diprediksi Lebih Senang Naik Pesawat
Next articleKompetisi Blog, Menangkan Undangan Meet and Greet dengan Para Pemain Juventus di Jakarta.