Unik Nan Nyaman Menginap di The Rhadana Kuta

88
Thematic Boutique sekaligus Modern Moslem Friendly Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk memanjakan tamu

Saat ini hotel bukan hanya sebagai tempat untuk beristirahat. Rasakan pengalaman berbeda menginap di The Rhadana Kuta yang terletak di Jalan Raya Kuta No. 88, Bali. Untuk mencapai Thematic Boutique Hotel ini, Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama kurang lebih 10-15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Modern Moslem Friendly Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap yang memanjakan para tamu. Beberapa fasilitas tersebut diantaranya, TV Flat Screen dengan berbagai channel hiburan, tea & coffe maker, hair dryer, mini bar, Safe Deposit Box, free wifi, dan masih banyak lagi.

Rhadana3_240316
The Rhadana Kuta juga menyediakan fasilitas khusus untuk tamu beragama muslim seperti, Al Quran tiga bahasa, sajadah, sarung, mukena, jadwal salat, hingga arah Qiblat. Seluruh fasilitas istimewa tersebut dirancang khusus untuk The Rhadana Kuta.

Uniknya, setiap kamar disini dikemas dengan tema berbeda meliputi, music, hobby, aviation, romantic, sport, dan destination. Dengan tema-tema tersebut diharapkan dapat membuat suasana hati para tamu menjadi lebih nyaman dan bahagia. The Rhadana Kuta sendiri saat ini telah memiliki 74 kamar.

Rhadana1_240316

Manjakan pula diri Anda dengan berbagai menu lezat yang dapat dinikmati di Cafe de Dapoer atau de Terrace dengan nuansa tempo doeloe. Ingin suasana romantis? Ajak pasangan Anda menikmati indahnya view sambil menyantap menu lezat di The Thoba Romantic Pool.

Fasilitas lainnya yang dapat ditemui di The Rhadana Kuta adalah ruang rapat. Tersedia dalam dua kategori, The Mandhailing untuk 80 orang dan The Sriwijaya untuk 26 orang, ruang rapat ini dapat digunakan untuk kegiatan seminar, presentasi, ataupun lainnya. Untuk bisa merasakan kenyamanan The Rhadana Kuta, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 450 ribu untuk bisnis, Rp 550 ribu untuk premium, dan Rp 750 ribu untuk studio. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Baca juga:  Menjelajahi keindahan Rinjani
Previous articleAdele Beri Penghargaan Pada Korban Bom Bandara Brussels
Next article3 WNI Jadi Korban Bom Brussels Belgia