Kalian para pecinta barbie wajib liburan ke Taiwan. Disini, Barbie Cafe berdiri dengan berbagai atribut dan pernak khas barbie yang didirikan Sinlaku.

Izin pendirian restoran barbie pertama di dunia ini sendiri telah diberikan Mattel selaku perusahaan pembuat mainan asal Amerika Serikat. Restoran ini sengaja dibuka di kawasan perbelanjaan yang ramai di Ibukota Taipei untuk menarik wisatawan.

Mattel berharap pembukaan restoran bisa membantu mempromosikan Barbie sebagai merek fashion. Selain boneka, kalian juga bisa berbelanja beragam perlengkapan pendukung khas barbie mulai dari aksesoris, pakaian, maupun furniture.

Keberadaan Barbie Cafe ini mendapat sambutan baik dari warga setempat. Jessica Ho, salah satu karyawan Barbie Cafe mengaku sangat senang dengan keberadaan kafe ini. Tak jarang, Jessica mengajak serta putrinya yang berusia 7 tahun untuk mengunjungi kafe ini.

Taiwan memang memiliki sejarah panjang dengan barbie. Negara ini pernah menjadi pusat manufaktur produksi boneka barbie, sebelum akhirnya Mattel memindahkan pabriknya ke China dan wilayah lain di akhir 1980-an silam.