The Ubud Village Resort & Spa, ‘Where tranquility meets tradition’

108

Apa yang terlintas pertama kali saat mendengar kata Ubud? Ubud memang kawasan persawahan dan hutan yang menjadikan alam semakin indah, bahkan ada yang mengenalnya dari Film International ‘Eat Pray Love’ yang dibintangi Julia Robert karena pengambilan gambarnya dilakukan disini. Bagaimana dengan kita orang Indonesia sendiri, apa sudah pernah menikmati alam, kuliner, situs-situs sejarah dan menginap di Ubud? Mulai sekarang masukkan ‘Ubud’ dalam list traveling kamu saat di Bali agar liburan semakin berkesan.

Urusan hotel untuk menginap, serahkan pada The Ubud Village Resort & Spa yang ada di RajaKamar. Fasilitasnya lengkap, kolam renang pribadi disetiap villa, public gym, spa, afternoon, yoga ditambah dengan suasana yang sejuk dan tenang. Pasti betah lama-lama tinggal di Ubud, deh!

IMG_9643Dikelilingi oleh pemandangan sawah yang indah, taman tropis yang lebat dengan adanya pohon kelapa dan jug rumput yang terawat. The Ubud Village Resort & Spa sangat dekat jaraknya dengan “The Famous Monkey Forest” area, hanya 10 menit. Selain itu, disediakan juga service antar jemput setiap jam oleh pihak The Ubud Village Resort ke area tersebut.

Fasilitas lainnya  seperti TV satelit, Pemutar DVD, AC, Bathtub cekung, brankas pribadi dan hotspot internet nirkabel gratis tersedia di daerah restoran dan lobi. Mau relaksasi juga di villa? Kama Karana Spa siap membuatmu menjadi lebih tenang dan juga menawarkan penyembuhan dan relaksasi dengan produk alami berkualitas tinggi.

IMG_7356Saatnya mencoba pengalaman baru untuk tinggal di Ubud. Mau sama sahabat, keluarga atau untuk honeymoon? Pas banget pilihan kamu untuk booking The Ubud Village Resort & Spa hanya di RajaKamar.

Karena Bali tidak hanya Kuta, saatnya nikmati suasana berlibur dengan tenang di Ubud.

Baca juga:  Daftar Harga Hotel di Surabaya (update)

Sumber: http://content.rajakamar.com/the-ubud-village-resort-spa-where-tranquility-meets-tradition/

Previous article“Negeri Laskar Pelangi” Tak Pernah Sepi Dikunjungi Wisatawan
Next articlePintu M1 Bandara Resmi Dialihkan