Thai Lion Air Luncurkan Don Mueang – Bali Jadi Rute Baru Promosi Wonderful Indonesia

367
Jenis Armada Pesawat Lion Air

Thai Lion Air meluncurkan penerbangan langsung perdananya ke Bali dari Bandara Internasional Don Mueang. Penerbangan harian ini adalah rute menuju Indonesia ke-dua yang dilakukan oleh Thai Lion Air setelah Jakarta yang menandakan upaya yang terus menerus untuk memperluas jaringan rute internasional mereka.

Thai Lion Air mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kementerian Pariwisata Indonesia, yang menjadikan acara penerbangan perdana ini menjadi sukses.

 

Penerbangan Thai Lion Air dengan nomor penerbangan SL258 berangkat dari bandara Internasional Don Mueang pukul 05.50 pagi dan tiba di bandara Internasional Denpasar pukul 11.25 waktu setempat. Penerbangan kembali akan berangkat dari Bali pada pukul 13.20 dan tiba di Bangkok pukul 17.15 dengan waktu penerbangan 4 jam 30 menit dan waktu di Bangkok 1 jam lebih lama dari Bali.

Tarif promosi awal untuk rute baru ini dimulai dari 3.155 THB atau sekitar Rp. 1.216.500 untuk perjalanan satu arah. Harga tersebut sudah termasuk bagasi 20kg dan pilihan tempat duduk gratis (tergantung ketersediaan tempat duduk).

Captain Darsito Hendroseputro  selaku Managing Director Thai Lion Air mengatakan “Bali merupakan tujuan wisata budaya yang kaya dan merupakan pilihan utama bagi banyak wisatawan asal Bangkok. Penerbangan langsung merupakan pilihan lain yang mudah dilakukan bagi wisatawan baik dari dan menuju Bali. Kami berharap penerbangan ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan ke Bali melalui jaringan Lion Air Group dan menarik lebih banyak penumpang dari daerah kecil untuk transit di Bali.”

“Kami akan terus menjelajah rute-rute lain di Indonesai dan memberikan konektivitas yang lebih baik melalui hub kami di Don Mueang.” tambahnya.

Baca juga:  Gebyar HUT ke-52 Ramaikan Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto
Previous articleSkytrain di Bandara Soekarno-Hatta Sudah Beroperasi
Next articleLovina Festival Tahun Ini Angkat Ciri Khas Bali Utara