Terbang Perdana, Malindo Air Banjir Promo Spesial

232

Malindo Air melakukan penerbangan perdana dengan rute Kuala Lumpur, Malaysia, tujuan Lahore Ibukota Provinsi Punjab, Pakistan. Dengan penerbangan perdana ini, maka Malindo Air menjadi satu-satunya maskapai penerbangan Malaysia yang membuka penerbangan langsung tanpa transit.

Menurut CEO Malindo Air Chandran Rama Muthy, penumpang dari Malaysia maupun penumpang transit dari tujuan Malindo Air lainnya seperti Australia, Indonesia, Singapura, Thailand, atau China dapat langsung terhubung ke Lahore melalui Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Harga tiket yang ditawarkan sendiri mulai RM759 untuk kelas ekonomi dan RM1849 untuk kelas bisnis. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas bebas biaya penyimpanan bagasi, hiburan selama penerbangan, makanan dan minuman ringan.

Untuk memanjakan penumpang, Malindo Air juga membebaskan biaya perubahan waktu keberangkatan dalam kurun waktu 24 jam sebelum keberangkatan awal. Kebijakan ini merupakan yang pertama di Malaysia. Jadwal penerbangan sendiri dilakukan empat kali dalam sepekan yakni pada, hari Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Baca juga:  Ini, 5 Negara Bakal Direct Flight ke Indonesia
Previous articleAnnisa Travel Siap Jadi One Stop Travel Service
Next articleThe 6Th Music Gallery is Back!