Telkomsel Lounge di Bandara Soeta diresmikan

1658

JAKARTA – Sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan setia Telkomsel, khususnya kartuHalo dan memberTELKOMSEL Priority, Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga meluncurkan “Telkomsel Lounge” di terminal 2F, Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta.

Alex mengungkapkan, “PeluncuranTelkomsel Lounge ini merupakan wujud dari kepedulian dan komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara, terutama di era mobile lifestyle sekarang ini, dimana di tengah kesibukannya, pelanggan juga menuntut kenyamanan dimanapun dan kapanpun, baik dari sisi komunikasi, layanan data maupun dalam hal service lainnya demi terciptanya Excellent Customer Experience.”

Adapun beberapa layanan tambahan yang tersedia di Telkomsel Lounge tersebut selain free food & beverage, koran, majalah dan televisi, diantaranya yaitu “internet plusfree WiFi access dengan menggunakan jaringan Telkomsel, layanan SIM Card replacement (Micro atau Nano SIM), sales & activation (kartuHalo, flash package, prepaid recharge & prepaid starterpack), experiencedalam hal menikmati layanan digital Telkomsel (LangitMusik, E-book & Game Centre), serta layanan informasi lainnya berupa kartuHalo Family, Halo•Fit, SLI/IR, e-Bill dan T-care.” Disamping itu juga tersedia fasilitas lainnya yang mendukung kenyamanan pelanggan seperti smoking room, rest room dan mushola.

Layanan Free Airport Lounge ini juga tersedia di 9 kota besar lainnya, yang meliputi Bandara Juanda Surabaya (Singosari & Blue Sky Lounge), Bandara Ngurah Rai Denpasar (Padma & Sanur Lounge), Bandara Sepinggan Balikpapan (Blue Sky Lounge), Bandara Adisucipto Yogyakarta (Borobudur Lounge), Bandara Hasanuddin Makasar (Phinisi Lounge), Bandara Hang Nadim Batam (El Jhon Lounge), Bandara Kuala Namu Medan (Saphire-Blue Sky Lounge), Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (Lembayung Lounge) dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang (JW Sky Lounge).

Acara peluncuran Telkomsel Lounge ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan NARU Telkomsel. “Dengan adanya Loungetersebut di beberapa bandara di Indonesia, diharapkan akan sangat membantu dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan Telkomsel, terutama yang akan melakukan perjalanan mudik Natal & Tahun Baru dengan menggunakan pesawat,” ujar Alex menambahkan.

Untuk dapat menikmati layanan Free AirportLounge, pelanggan kartuHalo dan memberTELKOMSEL Priority harus mengakses ke*700*31# terlebih dahulu, dimana setelah itu bagi pelanggan kartuHalo nantinya akan terpotong 1 poin, sedangkan bagi memberTELKOMSEL Priority tidak ada pemotongan poin sama sekali (GRATIS). Sedangkan untuk informasi detail terkait program “Free Airport Lounge” ini, pelanggan bisa mengakses website www.telkomsel.com.
(dat19/wol/rilis)

sumber

Previous articleGoogle Bangun “Bandara Eksklusif” Khusus Pesawat Pribadi!
Next articleProtes Warga terhadap Pembangunan Bandara Nyi Ageng Serang
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata