Breaking News

Tamu Asing Tak Kena Macet Dengan Kereta Api Bandara

Dengan adanya pembangunan kereta api di Bandara Soekarno-Hatta dapat membuat masyarakat menghemat waktu perjalanannya. Pasalnya, penghematan waktu tersebut dapat lebih dari satu jam.

Menteri Keuangan Bambang PS Brodjonegoro menyatakan, nantinya para penumpang pesawat yang turun di Bandara Soekarno-Hatta tidak perlu lagi terjebak kemacetan jika ingin melakukan perjalanan ke Jakarta. Sebab, dengan adanya kereta MRT maka masyarakat akan terbebas dari kemacetan.

“Tamu asing, besok-besok kalian tidak perlu lagi terjebak macet. Di masa depan bisa pakai kereta api untuk keluar dari bandara bisa hemat satu jam,” ucap Bambang di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (28/4/2015).

Sebagaimana diketahui, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) hingga 2019 menargetkan pembangunan kereta api di 13 bandara di Indonesia. Hingga 2014, baru terealisasi dua kereta bandara, yakni di Bandara Kualanamu Medan dan Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta.

Sementara itu, pembangunan jalur dan sarana transportasi Kereta Api ke Bandara Soekarno-Hatta diprediksi akan selesai pada April 2016.

Sumber

Tentang Iin Wulandani

Lihat juga

Mencari Data Pesawat Komersial Indonesia Dari PK

Setiap Pesawat di dunia memiliki nomer registrasi sebagai cara kita mengenal data dari setiap pesawat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *