Swiss-Belhotel International secara resmi telah mengambil alih pengelolaan hotel bintang 4 di Bandar Lampung, The 7th Hotel & Convention, Sabtu (1/4/2017) yang berganti nama baru menjadi Swiss-Belhotel Lampung. Keberadaan hotel ini akan terus melayani para pelaku bisnis maupun wisatawan dengan berbagai fasilitas dan layanan berstandar internasional.

Siaran pers Swiss-Belhotel International seperti yang dilansir KompasTravel, menyebutkan dengan desain interior bergaya klasik kontemporer, Swiss-Belhotel Lampung siap menyediakan kebutuhan para tamu melalui kenyamanan menginap kamarnya yang menghadap Teluk Lampung dengan pemandangan indah dari kota tepi laut.

Hotel ini 167 kamar tamu dan dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional, salah satunya Swiss-Cafe yang didesain elegan dengan disain kontemporer yang nyaman untuk bersantap dalam suasana yang santai.

The Lobby Bar and Lounge buka setiap hari, dengan pilihan koktail dan mocktails serta berbagai kue-kue dan makanan ringan sehingga dapat menjadi pilihan untuk bersantai bersama kerabat. Selain itu juga tersedia juga layanan kamar 24 jam dan tersedia area merokok di Cigar Lounge.

Untuk menjaga kebugaran, tersedia fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran dan spa. Selain itu, terdapat 9 ruang pertemuan mulai dari skala kecil hingga 100 tamu dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Sedangkan untuk pertemuan lebih besar, terdapat ballroom dengan kapasitas hingga 1.200 tamu.

“Swiss-Belhotel International menyambut kehadiran properti terbaru ini dalam portofolio global kami dan kami bangga telah ditunjuk sebagai pengelola hotel ini, yang juga merupakan properti ke-62 di Indonesia,” kata Gavin M. Faull, Chairman and President, Swiss-Belhotel International.

Menurut Gavin, Bandar Lampung adalah area yang tengah berkembang sebagai tujuan bagi para pelaku bisnis dan wisatawan, sehingga menjadikannya sebagai wilayah yang berpotensi dalam bisnis perhotelan dan wisata. “Ini waktu yang tepat bagi Swiss-Belhotel International hadir dan menjadi tuan rumah dari berbagai kegiatan yang diselenggarakan di kawasan ini,” tambah Gavin.