SilkAir Luncurkan In Flight Entertainment dengan Wi-Fi

81

Jakarta – Ada kabar gembira untuk traveler calon penumpang SilkAir. Anak maskapai Singapore Airlines ini segera meluncurkan layanan percobaan penerbangan in flight entertainment dengan Wi-Fi.

Namun, layanan percobaan ini hanya tersedia di Airbus A320 saja. Meski begitu, banyak keuntungan yang bisa penumpang rasakan lewat layanan ini.

Selama masa percobaan, turis bisa menikmati streaming berbagai konten multimedia melalui internet. Beberapa yang bisa dinikmati seperti streaming film, program televisi, dan musik secara langsung dari gadget pribadi.

Penumpang bisa mengakses fasilitas ini dari laptop, iPhone, iPad, iPod atau tablet Android. Untuk traveler yang menggunakan smartphone juga kecipratan bisa menikmati layanan ini.

“Inisiatif ini diperkenalkan berdasarkan saran dari pelanggan yang ingin mendapatkan akses pilihan hiburan in flight yang lebih banyak dari penerbangan kami,” tutur Chief Executive SilkAir, Mr Leslie Thng dalam rilis kepada detikTravel, Kamis (26/12/2013).

Setelah berhasil dalam masa uji coba ini, lanjut Leslie Thng, SilkAir berharap bisa segera memperkenalkan fasilitas baru ini di seluruh armada pesawat SilkAir tahun depan.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2013/12/26/144414/2451725/1382/silkair-luncurkan-in-flight-entertainment-dengan-wi-fi

Baca juga:  Liburan dengan cara Hemat ke Yogyakarta
Previous articleWaspada Kasus Pemerasan di Bandara
Next articleSebelum Bawa Ponsel ke Luar Negeri, Baca Dulu 5 Tips Ini!