Spot Keren Selfie Ini Bisa Kamu Temukan di Bandara Changi Singapura

646

Teknologi smartphone dengan kualitas kamera dan koneksi internet yang memadai menjadikan selfie sebagai aktivitas “wajib” saat traveling. Entah sedang berada di pantai, gunung, kota, kafe, atau bahkan airport, sebagian traveler kini merasa kurang lengkap tanpa selfie dan kemudian membagikannya lewat akun media sosial.

Tak terkecuali saat berada di Bandara Changi, Singapura, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Bandara Terbaik Dunia versi Skytrax. Berikut lima spot di Changi yang paling banyak digunakan untuk selfie.

Sunflower Garden

5 Lokasi Favorit untuk Selfie di Bandara Changi | Breaktime

Berada di lantai atas ruangan transit Terminal 2, Sunflower Garden memiliki pemandangan kebun bunga matahari dengan latar belakang pesawat terbang di runway. Waktu terbaik untuk selfie di tempat ini adalah pada siang hari, meskipun Sunflower Garden tetap buka pada malam hari.

Social Tree

Hasil gambar untuk social tree singapore

Bangunan menyerupai “pohon masa depan” ini berada di ruangan transit Terminal 1 yang berupa sejumlah layar high-definition 42 inci dan menampilkan foto-foto pengunjung Changi dan landscape Singapura.

Butterfly Garden

Hasil gambar untuk butterfly park singapore

Sesuai namanya, tempat ini memiliki lebih dari 1000 ekor kupu-kupu berbagai jenis dengan beragam tanaman yang membuat pengunjung jarang melewatkannya untuk ber-selfie. Butterfly Garden berada di transit area Terminal 3.

Enchanted Garden

Hasil gambar untuk enchanted garden singapore

Taman kecil berupa miniatur hutan tropis yang terbuat dari gelas dan kaca ini berada di transit area Terminal 2, dengan background suara kicauan burung dan hewan tropis lainnya.

Kinnetic Rain

Hasil gambar untuk kinnetic rain singapore

Salah satu ikon paling populer dari Bandara Changi ini berada di area keberangkatan Terminal 1, berupa rangkaian logam menyerupai tetes hujan yang bergerak teratur dan berirama. Kinnetic Rain pertama kali diperkenalkan ke publik pada Juli 2012. Nah, itulah kelima tempat yang paling favorit untuk selfie di bandara Changi.

Baca juga:  Catat! Kendaraan Dilarang Berhenti Lebih Dari 3 Menit di Bandara Ahmad Yani
Previous articleYuk Kembali ke Alam dengan Lakukan 5 Hal Seru Ini Saat Liburan
Next articleThe ONE Legian Bali Usung Gaya Chic dan Modern Premium