Selebriti Hollywood Ditahan Petugas Bandara Karena ASI

52

Gara-gara air susu ibu (ASI) aktris Hollywood, Alyssa Milano perang opini di jejaring sosial dengan petugas Bandara Heathrow London Inggris. Perang itu berawal saat Alyssa Milano kecewa pada petugas keamanan bandara karena menyita ASInya.

Seperti dilansir Sydney Morning Herald, pihak bandara melarang botol susu karena dianggap membahayakan keamanan.

Alyssa marah besar karena selain dilarang ASI tersebut dibuang. “Mereka bilang akan membiarkan ASI itu lolos dari pengawasan jika bayi saya ikut bersama saya. Mengapa saya harus memompa ASI jika bayi saya ikut dengan saya,” tulis Milano lewat Twitter.

Milano mengatakan seharusnya ASI itu tak disita dan dibuang. “Saya akan sangat senang menaruh susu itu dalam kontainer yang berbeda untuk memenuhi aturan. Namun, mereka membawa susu itu tanpa ada diskusi lebih lanjut,” tulis Milano, kelahiran 19 Desember 1972.

Ia menambahkan, cairan lain yang dibawanya seperti sampo dan diperiksa serta dibolehkan oleh petugas bandara dengan tak ada masalah. Milano mempertanyakan mengapa langkah itu tak dilakukan terhadap ASI miliknya yang disimpan di dalam botol susu.
“Ini benar-benar tak masuk akal,” katanya.

Sebagai bentuk respon dari tweet Milano, petugas bandara Heathrow Airport mengatakan semua cairan yang dibawa ke pesawat harus mengikuti aturan pemerintah dengan batasan hanya 100 mililiter. Meski demikian penjelasan itu tak memuaskan aktris berusia 42 tahun ini.

 

 

Sumber

Baca juga:  Airbus Berencana Buka Bengkel Pesawat di Indonesia
Previous articlePT Dirgantara Akan Buat Pesawat Komersil Seperti KAI
Next articleBandara Di Jogja Akan Berpindah