The Sanctoo Villas & Spa, Bali Leading Family Resort 2018

194

Sebagai salah satu akomodasi premium yang terletak di desa seni yang menawan, Singapadu – Bali yang memiliki kemewahan dan keindahan alam serta memiliki lokasi yang berdampingan dengan Bali Zoo, The Sanctoo Villas & Spa merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menikmati liburan baik bersama keluarga. Dan hal tersebut kembali membuat The Sanctoo mendapatkan anugerah Bali Leading Family Resort 2018/2019 dari Bali Tourism Award untuk yang kedua kalinya. Acara penghargaan ini berlangsung pada Senin, 27 Agustus 2018. Penghargaan ini berdasarkan kepada 2 penilaian, yaitu voting melalui media sosial dan seleksi dari Dewan Penasehat dan BINUS Business School sebagai Knowledge & Research Partner dari ITTA Foundation.

“Penghargaan yang sudah dicapai saat ini, bukan hanya berkat kerja keras dari team sales ataupun front office saja, tetapi juga kerja keras dari semua team dan management The Sanctoo Villas & Spa. Dan semoga kedepannya kita bisa mencapai pencapaian yang lebih baik dari sebelumnya.” Kata Putra Subali selaku Resort Manager The Sanctoo Villas & Spa.

Sanctoo yang berasal dari kata latin Sanctum yang berarti tempat yang sakral atau pribadi. The Sanctoo Villas & Spa mewujudkan liburan pribadi yang mewah bagi mereka yang mencari tempat berlibur yang damai, nyaman dan memiliki layanan kelas atas. Merupakan tempat khusus bagi para tamu untuk meremajakan pikiran, tubuh dan jiwa mereka di lingkungan yang tenang sambil dikelilingi oleh keindahan alam ngarai Sungai Wos dan terletak berdekatan dengan lahan indah di Bali Zoo.

Sebagai bagian dari tema “A Sensorial Experience”, cara terbaik untuk menikmatinya adalah dengan berjalan-jalan mengelilingi Bali Zoo, yang merupakan satu-satunya kebun binatang yang dimiliki orang Bali yang merupakan rumah bagi beragam koleksi binatang yang memiliki lebih dari 500 hewan eksotis. Tidak hanya tempat untuk melihat spesies langka seperti Komodo atau Harimau Sumatera, tetapi Anda juga dapat menikmati salah satu pengalaman menarik dengan Gajah Sumatera kami atau menikmati sarapan bersama dengan orangutan kami yang dicintai.

Baca juga:  Langkah Antisipasi Penerbangan Setelah Gunung Agung Meletus

Menggabungkan misi kami untuk memberikan tamu kemewahan dan menjaga keindahan alam lingkungan dan budaya setempat, The Sanctoo Villas & Spa benar – benar merupakan tempat yang layak untuk Anda kunjungi. Informasi lebih lanjut mengenai The Sanctoo Villas & Spa dapat Anda lihat di www.thesanctoovilla.com ataupun dapat menghubungi kami di email reservation@thesanctoovilla.com dan di nomor telepon (0361) 4711222.

Previous articlePekan Raya Indonesia, Pameran Multiproduk Dengan Nuansa Festival
Next article15 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata