Raja Ampat Tempat ‘Cuci Mata’ Para Traveler

28

Indonesia memiliki kekayaan alam yang sangat indah dan beragam. Dari Sabang sampai Merauke banyak keindahan yang ditawarkan. Keindahan pantai Indonesia sudah jelas diakui oleh dunia, bahkan tak sedikit turis mancanegara yang berkunjung ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam Indonesia. Salah satu tujuan yang jadi favorit para traveler adalah Raja Ampat. Raja Ampat jadi tempat ‘cuci mata’ para traveler.

Indonesia memang memiliki banyak pantai dan sangat sulit menentukan pantai mana yang terindah dan terbagus keindahan alam bawah lautnya. Tapi, kebanyakan traveler yang hobi diving ataupun snorkeling Raja Ampat memiliki keindahan alam bawah laut yang tiada duanya.

Kegiatan diving atau snorkeling bisa dilakukan oleh siapa saja bahkan traveler yang tidak terlalu mahir dalam urusan berenang. Karena melakukan kegiatan diving atau snorkeling akan dibantu oleh pemandu yang akan membantu selama di laut.

Pantai terindah di Indonesia yang berada di Raja Ampat memang sudah sangat luar biasa indahnya dan sudah sangat terkenal di mata dunia. Bagi orang-orang yang memiliki hobi snorkeling pastinya akan sangat mengidamkan dan menginginkan untuk berlibur dan melakukan kegiatan snorkeling di salah satu pantai terindah yang ada di Raja Ampat dengan sensasi dan pesona yang luar biasa indahnya.

Tapi, ketika berlibur di daerah pantai harus tetap bijak dan bertanggung jawab menjaga kebersihan tempat liburan ya.