Raisa ‘Pemeran Utama’ Live in Concert 2015

439

Tahun 2015 merupakan tahun ke-5 Raisa berkarya di industry musik Indonesia. Sebagai apresiasi atas seni yang sangat dicintainya serta sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada para pendengar setianya, Raisa mempersembahkan suguhan spesial yang belum pernah dilakukan sebelumnya melalui sebuah konser tunggal. Pagelaran konser pertamanya bertajuk Raisa ‘Pemeran Utama’ Live in Concert akan diselenggarakan pada tanggal 24 Mei 2015, bertempat di Istora Senayan Jakarta.

Konser ini akan menampilkan Raisa dan karya-karyanya dalam balutan dan kemasan artistik. Judul ‘Pemeran Utama’ diambil dari single di album keduanya ‘Heart to Heart’. Dengan harapan para penonton dapat merasakan menjadi pemeran utama di malam konser, melalui cerita dari hati ke hati yang disampaikan Raisa dengan lagu-lagunya.

Promotor akan menyiapkan 5.000 kursi untuk pendengar setia Raisa. Ada enam kategori area yang tersedia, Blue, Festival, Yellow, Green, VIP, dan VVIP dengan kisaran harga mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 1.250.000. Penjualan tiket pre sales sudah dimulai sejak tanggal 3 Maret 2015, untuk mendapatkannya dapat langsung mengunjungi website resmi penjualan tiket RAISA Live in Concert www.dyandratiket.com, www.rajakarcis.com, dan outlet Disc Tara diseluruh Indonesia.

Melalui konser Raisa ‘Pemeran Utama’ Live In Concert 2015, Raisa berharap bisa memberikan senandung indah bagi semua pecinta musik yang hadir di konser tersebut. Satu malam tak terlupakan, dipenuhi suka cita dan apresiasi luar biasa atas karya-karya yang sudah dihasilkan Raisa selama ini. Sekaligus sebagai pijakan bagi Raisa untuk terus berkarya dan selalu menghasilkan senandung merdu bagi pecinta musik Indonesia.

Baca juga:  Berkunjung ke 7 Tujuan Wisata Mistis Terkenal di Dunia? Siapa Takut!
Previous articlePacitan Punya Pantai Cantik, Pantai Klayar Namanya
Next articleFILMARES 2015 Akan Kembali Digelar di Jakarta