Produk Berteknologi Tinggi Banjiri Airport Solutions Indonesia 2017

106

Airport Solutions Indonesia 2017 hadir kembali di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Event yang diselenggarakan selama dua hari dari 6-7 Desember 2017 tersebut menghadirkan berbagai produk dari industri transportasi dan bandara baik dalam maupun luar negeri.

Beberapa brand yang dapat Anda temui disini diantaranya, Datascript, Dongguan Sophpower Electronics, Schneider Electric, Electro Air, Fuji Elevator Indonesia, Marko Track, Gunnebo, Ziegler Indonesia, dan masih banyak lagi. Dalam event ini, Anda juga berkesempatan ikut ambil bagian dalam konferensi dan berinteraksi dengan para pemimpin industri transportasi dan bandara.

“Industri penerbangan secara keseluruhan berkembang di seluruh dunia dan ini menyebabkan meningkatnya lalu lintas dan permintaan penumpang untuk infrastruktur bandara. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik bagi mereka di industri untuk bergabung dan berbagi pengetahuan yang dapat menghasilkan pertumbuhan bisnis,” jelas Portfolio Director Tarsus F&E LLC Middle East, Timothy Hawes, dalam siaran persnya, Rabu (6/12/2017).

Perhelatan yang mengambil empat tema utama yakni, Keamanan dan Keselamatan, Pengalaman Penumpang, Pengembangan Bandara di Indonesia, serta Layanan dan Teknologi Inovatif tersebut dibuka oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi. Sebagai pembicara utama, Direktur Jenderal Perhubungan Udara Agus Santoso, dan Menteri Pariwisata RI Arief Yahya.

Baca juga:  Ganti rugi keterlambatan!
Previous articleHelikopter Jadi Transportasi Baru Warga Jakarta
Next articleIndonesia Dapat Nilai Sangat Baik Dalam Mencapai Safety Compliance