Petugas Terminal 3 Soekarno Hatta ajak ngobrol penumpang via Smart TV. Fasilitas ini bisa kamu temukan di Terminal 3 domestik dan internasional.
PT Angkasa Pura menyebutnya dengan video contact center dengan adanya fasilitas interaktif ini, penumpang akan lebih mudah dalam mendapatkan informasi apapun tentang bandara Soekarno-Hatta.
Canggihnya setiap penumpang yang ingin menggunakan fasilitas ini cukup menekan tombol hijau sebagai tanda panggilan video. Kemudian kamu bisa langsung ngobrol dengan petugas atau operator yang sedang bertugas.
Fasilitas tersebut baru tersedia di Terminal 3, yang ditempatkan satu booth di area kedatangan domestik dan satu lagi di internasional. Ke depan, fasilitas serupa akan dipasang di Terminal 1 dan 2, bahkan di seluruh bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II.
Saat menggunakan fasilitas ini, penumpang akan terhubung dengan contact center 138 yang biaya panggilannya gratis. Jadi, penumpang tidak perlu lagi menggunakan ponsel pribadi untuk menghubungi contact center.