Pada Selasa (20/06) kemarin Airbus mengumumkan bahwa Philippine Airlines telah m…

48
Pada Selasa (20/06) kemarin Airbus mengumumkan bahwa Philippine Airlines telah m...

Pada Selasa (20/06) kemarin Airbus mengumumkan bahwa Philippine Airlines telah menyelesaikan perjanjian untuk pesanan pasti sembilan pesawat Airbus A350-1000.

Perjanjian tersebut ditandatangani di hari kedua Paris Air Show 2023 oleh Kapten Stanley K. Ng selaku Presiden dan Chief Operating Officer Philippine Airlines, dan Christian Scherer selaku Chief Commercial Officer dan Head of International Airbus, di hadapan Lucio C Tan III selaku President & Chief Pejabat Operasional PAL Holdings Inc.

Pesawat Airbus A350-1000 yang dipesan Philippine Airlines ini akan mampu menampung 380 penumpang dalam konfigurasi tata letak tiga kelas kabin yang terdiri dari kabin kelas Bisnis, kelas Ekonomi Premium, dan kelas Ekonomi

Pengiriman pesawat Airbus A350-1000 tersebut diharapkan akan dimulai pada tahun 2025 hingga tahun 2027. Nantinya pesawat tersebut akan digunakan untuk operasi penerbangan long-haul transpacific dari Manila ke Amerika Utara, termasuk ke New York (Amerika Serikat) dan Toronto (Kanada).

📸 : Airbus

Baca juga:  Dubai Destinasi Cocok untuk Startup
Previous articleHari ini Boeing telah mengumumkan bahwa Avolon, perusahaan penyewaan pesawat int…
Next articleBaru-baru ini maskapai Bulgaria Air telah menerima pengiriman pesawat Airbus A22…
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata