Pada Jumat (18/6) kemarin maskapai Garuda Indonesia dan BMW Indonesia secara res…

3089
Pada Jumat (18/6) kemarin maskapai Garuda Indonesia dan BMW Indonesia secara res...

Pada Jumat (18/6) kemarin maskapai Garuda Indonesia dan BMW Indonesia secara resmi meluncurkan program “The Prestige Service”.

Program “The Prestige Service” ini menghadirkan layanan antar jemput ekslusif dari dan menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta untuk penumpang Garuda Indonesia.

Peluncuran program “The Prestige Service” tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dan Direktur Utama BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Melalui program “The Prestige Service”, Garuda Indonesia dan BMW Indonesia menyediakan satu buah BMW 730Li M Sport sebagai opsi alternatif transportasi lanjutan bagi penumpang Garuda Indonesia yang terpilih untuk memperoleh layanan ini.

Irfan Setiaputra selaku Direktur Utama Garuda Indonesia mengatakan, pengembangan layanan itu merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus bergerak adaptif dengan berinovasi memaksimalkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman, di mana salah satunya dilaksanakan melalui berbagai kerja sama dengan para mitra strategis, dan memberikan nilai tambah layanan penerbangan premium bagi para pengguna jasa.

Ramesh Divyanathan selaku Direktur Utama BMW Indonesia mengatakan, kemitraan tersebut akan memberikan nilai tambah dan pengalaman yang unik juga istimewa kepada penumpang Garuda Indonesia.

Melalui kemitraan tersebut, Garuda Indonesia dan BMW Indonesia sepakat untuk mengoptimalkan potensi bisnis dengan mengembangkan kerja samanya seperti melalui berbagai kerja sama korporasi pembelian tiket dengan benefit fleksibilitas serta diskon hingga 20 persen untuk rute internasional, yang dapat dipergunakan bagi seluruh karyawan BMW Indonesia.

Credit
📷 : Garuda Indonesia

Baca juga:  Pria Bawa 1 Kg Emas Ditangkap di Bandara Supadio
Previous articleTalk about a panoramic view! @novian_altelucav captured this stunning shot of Mo…
Next articlePada Jumat (18/6) kemarin pesawat Boeing 737-10 MAX telah sukses melaksanakan uj…
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata