Ini, Nama Maskapai Penerbangan Aneh di Dunia

959
Kini transportasi memang sudah berkembang dengan pesat. Kita akan bisa sampai ditujuan kita dengan lebih mudah dan cepat dengan menggunakan akses penerbangan.

Kini transportasi memang sudah berkembang dengan pesat. Kita akan bisa sampai ditujuan dengan lebih mudah dan cepat menggunakan akses penerbangan. Selain menghemat banyak waktu kita juga akan menghemat biaya karena saat ini telah banyak maskapai penerbangan yang menawarkan harga murah.

Tahukah Anda bahwa ada beberapa maskapai penerbangan yang menggunakan nama unik dan terdengar aneh. Apa sajakah maskapai penerbangan dengan nama paling aneh di dunia? Simak informasinya berikut ini:

1. Vanilla Air

VanillaAir_230316
Pertama adalah maskapai penerbangan yang berasal dari Jepang yaitu, Vanilla Air. Vanilla Air ini akhirnya dipilih setelah diseleksi dari 200 nama maskapai yang ditawarkan. Ada banyak alasan mengapa akhirnya nama Vanilla Air yang dipilih. Presiden Vanilla Air sendiri mengutarakan alasannya memilih nama tersebut karena vanilla adalah rasa yang paling banyak disukai banyak orang. Sayangnya, banyak orang mengartikan rasa vanilla sebagai rasa yang hambar dan juga membosankan.

2. Lord’s Airlines

Lord'sAirlines_230316
Maskapai penerbangan Lord’s Airlines menjadi nama selanjutnya yang juga membuat kening kita mengernyit. Nama maskapai penerbangan ini akan membuat Anda terbang dari Florida Amerika Serikat ke Holy Land.

3. Happy Air

HappyAir_230316
Happy Air ini adalah maskapai penerbangan dari Thailand. Maskapai penerbangan ini membuat semua orang senang karena dengan harga murah semua orang bisa naik pesawat. Sayangnya dalam kurun waktu beberapa tahun, Happy Air ditimpa banyak masalah. Hal ini membuat pihak manajemen Happy Air bekerja keras untuk kembali memulihkan popularitas Happy Air sebagai maskapai penerbangan ekonomis untuk semua kalangan penumpang.

4. Hooters Air

hootersAirlines_230316
Hooters Air adalah maskapai penerbangan yang berkantor pusat di Myrtle Beach, Carolina Selatan, Amerika Serikat. Hooters Air sebagai nama maskapai penerbangan yang aneh dan unik. Maskapai penerbangan ini sendiri menggunakan nama yang sama dengan nama restoran di Myrtle Beach. Saat ini maskapai penerbangan ini melayani lebih dari 15 rute setiap harinya. Maskapai ini sangat populer bukan karena fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan kepada penumpangnya. Maskapai ini juga tidak menawarkan harga murah. Lalu apa yang membuat orang terbang dengan maskapai ini? Maskapai penerbangan ini menarik para penumpangnya dengan pramugari seksi. Siapa yang tak ingin naik pesawat ditemani bidadari seksi.

Baca juga:  Traveling? Jangan Foto-Foto Doang. Ayo Berteman Dengan Warga Lokal!
Previous articleIni, Trik Mudah Berfoto di Bawah Air
Next articleAdele Beri Penghargaan Pada Korban Bom Bandara Brussels