Menyelam Diantara Terumbu Karang di Pulau Weh

0
1
Terumbu Karang di Pulau Weh

Menyelam Diantara Terumbu Karang di Pulau Weh. Diapit oleh terumbu karang yang hidup dan menawan, Pulau Weh belum tersentuh meskipun ukurannya tidak lebar dan aksesnya mudah. Pulau ini adalah taman yang sering dilupakan. Lokasinya berada di pulau paling barat kepulauan Indonesia. Terletak di pintu masuk ke Selat Malaka, pulau ini umumnya merupakan bagian dari laut dan permata bagi banyak kapal pesiar dan kapal pesiar untuk mengunjungi dan menikmati pemandangan.

Menyelam di Pulau Weh adalah kegiatan rekreasi yang menyenangkan. Penyelam berpengalaman dan instruktur selam siap menawarkan berbagai situs selam seperti Taman Laut di Pulau Rubiah. Anda akan menemukan banyak hewan laut yang menyenangkan, terutama pari manta, hiu, paus, lumba-lumba dan kura-kura.

Datang dan nikmati ayunan kelambu yang diikat ke dua pohon kelapa di sebuah pulau yang oleh banyak penyelam disebut alam bawah laut yang tak tertandingi. Meskipun merupakan pulau kecil, pulau ini akan memberi Anda pengalaman laut dan air terjun di hutan. Gerbang yang akan Anda ingat sebagai Eden.

Toko

Suvenir kayu kelapa sebagai suvenir yang akan menyenangkan orang yang Anda cintai atau mungkin Anda ingin menyimpannya sebagai suvenir.

Pasar tradisional menawarkan buah-buahan tropis segar, lauk pauk, dan camilan tradisional. Dodol (permen yang terbuat dari tepung tertentu, gula, gula kelapa dan kadang-kadang buah), keripik, kue, dan roti (khas pulau ini) dapat ditemukan di sini. Ini adalah tempat untuk bergaul dengan penduduk setempat. Sebagian besar makanan di sini adalah organik. Datanglah di pagi hari ketika pasar ramai dengan pembeli.

Pergi berkeliling

Minibus tersedia, sepeda motor dan becak roda tiga yang dapat Anda gunakan untuk menjelajahi pulau. Untuk perjalanan yang lebih nyaman, Anda juga dapat menyewa mobil.

Halaman berikutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here