Menara Cinta atau yang disebut Namsan Seoul Tower menjadi ikon Seoul pertama yang berada di atas gunung Namsan setinggi 243 m ini di bangun pada tahun 1969 dan mulai di buka untuk umum pada tahun 1980. Dari atas menara kalian bisa melihat keindahan kota Seoul yang menakjubkan.

Namsan Seoul Tower yang disana terdapat love locks ( gembok cinta ) sangat lah menarik bagi para kekasih,di gembok tersebut tertulis sebuah kata2 yang bertuliskan janji sepasang kekasih, di namsan seoul tower juga terdapat 2 restoran di lantai dasar nya dan souvenir seperti  teddy bear dan museum boneka boneka.

Untuk menuju ke Namsan Seoul Tower, Anda bisa menggunakan bus yang dapat di jangkau dari beberapa tempat di Seoul, seperti bus nomor 02, 03 dan 05.dan bisa juga naek kereta gantung dan berjalan menuju menara namsan seoul tower.

Jika Anda berwisata ke Korea Selatan jangan lupa untuk berkunjung Namsan Seoul Tower sebagai tempat wisata favorit,terlebih bagi sepasang kekasih yang ingin mengabadikan namanya di gembok cinta dan sebagai Tempat Wisata Di Korea Selatan yang wajib Anda kunjungi.

 

Sumber