Breaking News

Masyarakat dan Para Pengguna Jalan Sambut Baik Takjil On The Road

Dalam rangka menyemaraki bulan suci Ramadhan sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Lumire Hotel & Convention Center mengadakan Takjil on The Road yaitu kegiatan pembagian ratusan takjil kepada para pengguna jalan dan pengendara yang melintasi jalan Senen Raya, tepatnya yang berada di depan hotel Lumire. Kegiatan ini diikuti oleh staff dan manajemen Lumire Hotel & Convention Center pada hari Rabu, 31 Mei 2017, dimulai dari pukul 17.30 WIB hingga waktu berbuka puasa.

Masyarakat dan para pengendara menyambut kegiatan ini dengan antusias, pembagian takjil pun berjalan dengan tertib dan lancar, satu persatu pengendara berhenti mengambil takjil dan melanjutkan perjalanan mereka di tengah kedapatan lalu lintas, para pejalan kaki juga menyempatkan diri untuk mengambil takjil.

Director of Sales & Marketing Lumire Hotel & Convention Center, Wenty S.Amirullah, mengatakan bahwa kegiatan Takjil on The Road ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi terhadap masyarakat sekitar, selain itu kegiatan ini juga merupakan rangkaian CSR (Corporate Social Reponsibility) selama Ramadhan, “Kami juga akan mengadakan kegiatan Lumire Care di pertengahan bulan Juni ini, yaitu pembagian sedekah untuk kaum dhuafa”. Lumire Care adalah kegiatan tahunan, dimana pembagian sedekah tersebut akan diserahkan melalui perwakilan Kelurahan Senen, Jakarta Pusat. “Bulan Ramadhan adalah saat terbaik untuk berbagi, semoga kegiatan yang kami adakan dapat memberikan manfaat, khususnya bagi saudara – saudara kita yang sedang berpuasa” ujar Wenty S. Amirullah dalam siaran medianya.

Lumire Hotel & Convention Center berlokasi di Jl. Senen Raya 135, Jakarta Pusat. Hotel berbintang 4 ini berada tepat disebelah Mall Plaza Atrium dan berada dekat dengan pusat pemerintahan, lokasi rekreasi seperti Monas dan Kota Tua. Lumire menawarkan 343 kamar yang nyaman dengan berbagai tipe; Superior, Deluxe, Executive, Suite dan Presidential Suite. Lumire juga memiliki Ballroom dengan luas kapasitas sampai dengan 1,000 pengunjung, dan sepuluh Ruangan Meeting dengan berbagai ukuran. Business Center, Executive Lounge, Kolam Renang, Pusat Kebugaran, SPICES Coffee Shop, Rendezvous Lounge, NIWA Japanese Restaurant, T’ANG Chinese Restaurant, Pastry & Bakery Shop serta Blue Bar tersedia untuk melayani tamu sehingga mendapatkan pengalaman menginap dan bersantap yang terbaik.

Tentang Yora Mandala Putra

Lihat juga

Perlengkapan Olahraga dan Sport Tourism Ada di Indonesia Sport Expo & Forum 2017

Temukan beragam perlengkapan olahraga dari berbagai merk terkemuka di Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *