Maskapai Lion Air telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka layanan rute pener…

24

Maskapai Lion Air telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka layanan rute penerbangan baru yang akan menghubungkan Palembang – Pangkal Pinang – Tanjung Pandan mulai 4 September mendatang.

Pada rute penerbangan baru Palembang – Pangkal Pinang – Tanjung Pandan ini akan dilayani Lion Air menggunakan pesawat Boeing 737-800.

Penerbangan JT-142 akan berangkat dari Palembang pada pukul 07.00 WIB dan dijadwalkan akan tiba di Pangkal Pinang pada pukul 07.40 WIB. Kemudian dari Pangkal Pinang pesawat akan berangkat pada pukul 08.20 WIB dan dijadwalkan akan tiba di Tanjung Pandan pada pukul 09.00 WIB.

Sedangkan untuk rute sebaliknya, penerbangan JT-143 akan berangkat dari Tanjung Pandan pada pukul 09.40 WIB dan dijadwalkan akan tiba di Pangkal Pinang pada pukul 10.20 WIB. Kemudian dari Pangkal Pinang pesawat akan berangkat pada pukul 11.00 WIB dan dijadwalkan akan tiba di Palembang pada pukul 11.40 WIB.

Layanan rute penerbangan baru Palembang – Pangkal Pinang – Tanjung Pandan ini diluncurkan sebagai salah satu upaya Lion Air untuk mempermudah aksesibilitas masyarakat, memperlancar konektivitas serta mendukung lalu lintas logistik/kargo.

Selain itu peluncuran layanan rute baru ini juga merupakan upaya Lion Air untuk berkontribusi terhadap proses pemulihan perekonomian nasional, terutama di sektor pariwisata, perdagangan, transportasi udara dan lainnya.

Credit
📸 : @achmadlist

Baca juga:  Harga Tiket Pesawat Di Palembang Naik Jelang Liburan Akhir Tahun 2013
Previous articlePada Senin (29/8) lalu GOL Linhas Aereas meluncurkan spesial livery terbaru bert…
Next articleCome over to Pasir Timbul Beach to catch this astonishing sight!Located to the…
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata