MARKAS “The Happiest Community Marketplace” hadir kembali. Festival tahunan yang mengusung konsep O2O (Online to Offline) ini akan digelar pada 26-27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange. Disini Kaskuser yang biasanya berinteraksi di Forum maupun Jual Beli bisa bertemu serta merasakan pengalaman transaksi secara langsung.
MARKAS tahun ini hadir dengan mengusung dua tema utama yakni Playground, yang akan berisikan bazaar fashion, lifestyle, F&B, Community Lounge, promo Happy Hour dan juga Live Auction, serta Otoground yang akan diramaikan oleh Cellograffiti performance, Pinstripping art performance, juga Sunday Morning Ride dan BBQ Party bersama komunitas roda dua KASKUS. Tidak hanya itu, MARKAS juga akan dimeriahkan oleh kehadiran artis papan atas yakni Kahitna, Sheila on 7, Barasuara, 90’s Hip Hop All Stars, Burgerkill, Rocket Rockers, Elephant Kind dan PMR.
“Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan MARKAS sebagai tempat kopdar buat Kaskuser dimana bisa lebih mengenal komunitas–komunitas yang ada di KASKUS begitu juga melihat secara langsung barang-barang dari seller yang biasanya di lapak online Jual Beli saja. Melalui MARKAS, kami harap bisa semakin menguatkan persaudaraan yang sudah terjalin diantara Kaskuser agar lebih solid dan mungkin saja menarik pengunjung lain untuk juga bergabung menjadi Kaskuser,” jelas Founder KASKUS Andrew Darwis dalam siaran persnya, Jumat (11/8/2017).
Lebih lanjut, MARKAS tahun ini juga akan menghadirkan Community Lounge dan Otoground. Chief Marketing Officer KASKUS, Ronny W. Sugiadha, berharap MARKAS dapat membuat para pengunjung khususnya non-Kaskuser dapat pula merasakan kekuatan dan keunikan komunitas yang ada di KASKUS dan kemudian menjadi bagian Kaskuser.
Tahun ini, MARKAS akan menyajikan program menarik yakni, “Meet Up With Mimin KASKUS”. Disini, para pengunjung akan berkesempatan untuk meet & greet dengan Andrew Darwis di booth TOP Coffee. MARKAS juga akan memberikan beragam program spesial bagi pengguna Tahapan Xpresi, Sakuku, Kartu Kredit, dan Debit BCA.
“Kami senang menjadi bagian dari event kopdar terbesar di Indonesia ini, dimana kami bisa langsung bertemu dengan Kaskuser yang juga merupakan target penikmat TOP Coffee. Melalui MARKAS, kami juga ingin memperkenalkan Top Generation Challenge kepada Kaskuser yang sudah memiliki startup atau baru berencana membuat startup dimana mereka akan mendapatkan modal untuk mengembangkan ide yang dimiliki. Sama seperti Andrew Darwis yang menjadi role model wirausahawan muda melalui KASKUS, kami harap akan lebih banyak lagi Kaskuser yang terinspirasi dan mengikuti jejak Andrew.” papar Edward Christian Djaja, Assistant Product Manager TOP Coffee.