Lion Air Group Raih Penghargaan Dari Changi Airport Group

90

Pihak Changi Airport Group, Singapura, memberikan penghargaan terhadap 25 maskapai yang dinilai membantu perkembangan dan pertumbuhan transportasi jalur udara di Singapura dalam setahun terakhir. Penghargaan tersebut diberikan pada 28 April 2017 lalu, bertempat di The St. Regis, Singapura.

Dalam keterangan pers Lion Corporate, Acara penghargaan yang diadakan oleh Changi Airport tersebut merupakan acara tahunan yang diadakan sejak tahun 2005, dan pada tahun ini Lion Air Group berhasil mendapatkan penghargaan dengan kategori penilaian sebagai maskapai yang memberikan daya angkut atau load factor yang tinggi kepada pelanggannya baik dari maupun menuju Bandara Internasional Changi, Singapura.

Seperti yang di ketahui saat ini terdapat beberapa maskapai Lion Air Group yang memiliki destinasi menuju Singapura melalui Bandara Internasional Changi tersebut. Dari Indonesia ada Lion Air dan Batik Air yang memiliki rute regular menuju Singapura. Sedangkan maskapai Lion Air Group yang berada di Malaysia yaitu Malindo Air, serta Thai Lion Air yang berbasis di Thailand juga berkontribusi mengantarkan para pelanggannya dari dan menuju Singapura.

“Suatu kehormatan bagi kami Lion Air Group dapat menerima penghargaan tersebut. Hingga kini memang tingkat keterisian atau load factor para penumpang baik dari maupun menuju Singapura cukup tinggi. Kami memiliki 14 penerbangan per harinya dan tidak menutup kemungkinan untuk menambah nya lagi”, ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Edward menambahkan bahwa hal tersebut tentu bertujuan untuk memberikan pelayanan penerbangan internasional yang efektif dari segi waktu dan efisien dalam hal biaya, namun tetap memprioritaskan faktor keselamatan dan keamanan.

Previous articleAda Tiga Rute Baru Untuk Penerbangan Lion Air
Next articleTerminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Siap Layani Maskapai yang Tergabung dalam Skyteam