PERJALANAN penerbangan bisa membuat siapa saja stres. Baik saat menunggu kedatangan pesawat di bandara maupun dalam perjalanan di pesawat. Untuk itulah, maskapai dan bandara melakukan berbagai inovasi untuk meringankan stres wisatawan saat berada di bandara dan pesawat.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari HuffingtonPost:

Lepaskan Lelah Menunggu Pesawat dengan Yoga di Bandara

Menunggu waktu keberangkatan pesawat merupakan hal yang menyebalkan. Namun, Anda bisa mengusir kebosanan dengan berbagai kegiatan seperti yoga.

Adalah Bandara San Fransisco International, Amerika Serikat, yang menyediakan ruang yoga untuk Anda bisa sejenak melepas penat. Ruangan ini bisa digunakan para wisatawan modern yang mencari ketenangan yang jarang didapati di bandara.

Ruang yoga ini terletak setelah checkpoint keamanan di Terminal 2. Ruangannya dibuat dengan desain warna lampu kebiruan, dinding berwarna gelap, dan salah satu sisinya dipenuhi cermin. Ruangan sengaja didesain demikian untuk memberi ketenangan dengan warna hangat dan memberi kontras dari hangar-bingar bandara.

Selesai yoga, Anda dapat menyegarkan diri di fasilitas kamar mandi bernama Freshen Up. Dan, bila ingin meregangkan otot-otot yang tegang, datanglah ke Xpress Spa. Tempat inipun dapat menyempurnakan penampilan Anda dengan manikur-pedikur, perawatan wajah, potong rambut, ataupun wax.