Jomblo Akut! Pria Ini Foto Traveling Bersama Pacar Khayalan

302

Tokyo – Seorang pria asal Jepang mengenyahkan kesedihan para jomblo dengan membuat terobosan baru dalam foto traveling. Ia membuat foto-foto seakan sedang traveling dengan pacar, padahal itu hanya objek khayalan.

Adalah Keisuke Jinushi, seorang traveler asal Jepang yang jomblo. Suatu hari, ia duduk di kafe dan melihat pasangan sedang saling menyuapi makanan. Tiba-tiba ia ingin juga seperti mereka, masalahnya, Keisuke tak punya pacar.

Putus asa? Tidak. Traveler yang juga seorang fotografer dan penulis ini punya ide brilian dibanding meratapi nasibnya. Dari CNN Travel, Senin (9/12/2013), pria ini membuat foto seakan-akan sedang berdua dengan wanita (yang seakan-akan pula, pacarnya).

Hasilnya mengagumkan. Keisuke seperti sedang berfoto dengan seorang wanita. Dalam sebuah foto terlihat ia sedang disuapi oleh tangan berkulit putih dan berkuteks merah. Di foto lainnya, ada kepala wanita yang bersandar pada bahu Keisuke di kereta.

Hebatnya, ia membuat semua foto itu sendiri. Tangan dengan kulit putih dan kuteks merah sebenarnya tangan Keisuke yang dibedaki dan diberi kuteks. Lalu, kepala yang bersandar sebenarnya hanyalah wig yang ditahan dengan tangan Keisuke.

Modal utama dari foto ini adalah tripod, wig dan pantang malu. Hasil foto-foto ini diunggah Keisuke ke blognya dan mendapat banyak tanggapan. Kebanyakan para jomblo ingin mengikuti langkahnya. Ada juga yang beranggapan itu aneh. Namun, saat neneknya melihat hasil fotonya, ia menangis karena kehidupan cucunya ternyata sangat menyedihkan.

Sebagai traveler jomblo, Keisuke pun berbagi tips bagi para traveler single yang ingin jalan-jalan. Jika tidak punya pacar, negara yang paling tepat dikunjungi adalah Jepang. Karena, pasangan di sini cenderung pemalu dan hal paling jauh yang dilakukan di tempat umum hanyalah berpegangan tangan.

Baca juga:  Agar Nyaman Mudik dengan Pesawat, Perhatikan Tips Berikut

Sedangkan negara yang paling bahaya didatangi untuk traveler jomblo adalah Prancis. Karena di sana, para pasangan banyak yang berciuman di tempat umum. Melihat itu, tentu merupakan ujian paling sulit bagi para traveler jomblo.

Jadi, tertarik mencoba gaya berfoto Keisuke? Atau, mencarikan Keisuke pacar?

 

 

 

 

Sumber: http://travel.detik.com/read/2013/12/09/125040/2436360/1382/jomblo-akut-pria-ini-foto-traveling-bersama-pacar-khayalan

Previous articleTips Perjalanan Wisata Bagi Pria
Next articleBandara Kertajati Diprediksi Habiskan Dana Rp 10 Triliun