Presiden Jokowi Resmikan Bandara Juwata Tarakan

238
Tiket Pesawat ke Tarakan
Presiden RI Joko Widodo hari ini (23/03) akan meresmikan terminal Bandara Juwata Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan meresmikan Terminal Bandara Juwata, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Rabu (23/3). Sebelumnya Selasa kemarin, Presiden Jokowi juga telah meresmikan jembatan Tayan yang merupakan jembatan terpanjang di Kalimantan.

Sebelum diresmikan Presiden, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan juga telah mendatangi daerah tersebut dan memberikan sejumlah masukan untuk membenahi hal-hal yang dianggap belum sesuai standar.

“Semua fasilitas kelengkapan di bandara tersebut telah sesuai ketentuan dan kriteria yang telah ditentukan termasuk faktor sisi kepuasan bagi masyarakat atau penumpang,” jelas Kepala Bandara Juwata Tarakan, Syamsul Bandri.

Menurut Syamsul, Menhub memang tengah berupaya memperhatikan sisi kepuasan masyarakat atau penumpang yang menggunakan jasa penerbangan mulai dari kerapian dan kebersihan hingga kenyamanan.

Syamsul memaparkan setelah diresmikan presiden pihaknya belum memiliki program untuk menambah maskapai. Menurutnya, hal itu bisa berlangsung secara otomatis sesuai dengan perkembangan atau peningkatan jumlah penumpang setiap harinya.

Baca juga:  AP I Bandara Sultan Hasanuddin Prediksi Kepadatan Arus Mudik H-3 Sebelum Lebaran
Previous articleRute Jakarta-Silangit Tingkatkan Konektivitas Antar Daerah di Sumatera Utara
Next articleSeru! Ini Dia Lokasi Arung Jeram Paling Menantang di Indonesia