Janet Airlines Cari Pramugari Untuk Mendarat ke Area 51

357

Angkutan udara khusus bernama Janet sedang mencari pramugari untuk membawa penumpang dan tamu khusus ke Area 51. Bagi beberapa orang yang merupakan pecinta alien pasti mengetahui seperti apa Area 51 itu. Tempat itu berada di Nevada, Amerika Serikat dan sering dikaitkan dengan fenomena rahasia. Disana, Amerika juga melakukan berbagai percobaan dengan alien.

Calon pelamar pun dituntut untuk berkepala dingin, terlebih saat menghadapi kejadian yang tidak terduga seperti turbulensi hingga pembajakan pesawat dan ancaman bom. Maskapai Janet hanya terbang dari Bandara Internasional McCarran di Las Vegas menuju Area 51, selain itu maskapai ini juga mendarat di tempat rahasia di Amerika Serikat.

Related image

Maskapai tersebut mengoperasikan pesawat jenis Boeing 737-600 berwarna putih dengan garis merah di bagian tengah badan pesawat. Saking misteriusnya, nama Janet dirumorkan merupakan kepanjangan dari ‘Just Another Non-Existent Terminal.’

Keberadaan Janet pun seakan tidak diakui oleh pemerintah Amerika. Walau begitu, Janet bertugas langsung di bawah pihak Angkatan Udara Amerika Serikat. Adakah di antara traveler yang tertarik jadi pramugari maskapai Janet?

Baca juga:  Pengumuman Berbahasa Jawa Terdengar di Bandara Dubai
Previous articleKini Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta Punya Travelator
Next articleTips Berenang di Hotel Bareng Si Kecil