Jalan di Bandara Soekarno-Hatta Rusak, Bikin Macet

178

Meski berstatus bandar udara internasional, bukan berarti Bandara Soekarno-Hatta telah memiliki fasilitas umum yang aman dan nyaman. Banyak jalan berlubang di kawasan bandara yang berada di Tangerang, Banten ini.

Selasa, 21 Januari 2014, jalan berlubang di bandara ini mulai terlihat di pintu masuk yang dari arah Rawabokor. Lokasinya berada di depan Hotel Amaris. Lubang menganga yang dalamnya mencapai 30 cm di jalan ini membuat kemacetan parah.

Karena pengendara banyak yang memperlambat kendaraannya, untuk menghindari lubang yang berdiameter antara 30-90 cm. Setidaknya ada 10 lubang besar dan kecil di jalur ini.

Lubang lainnya berada di dekat Terminal 3, yang mengarah ke pintu keluar bandara. Lubang ini cukup besar dan beberapa kali ada kendaraan terutama motor yang terperosok. “Teman saya pekan lalu jatuh dari motor karena terperosok di jalan berlubang dekat Terminal 3,” kata Diah, yang bekerja di kawasan pergudangan Bandara Soekarno-Hatta.

Meski jalan rusak sudah berlangsung lama, namun hingga saat ini belum ada perbaikan baik dari pihak Angkasa Pura II maupun Pemprov Banten. “Sudah 3 pekan lebih jalan berlubang itu. Tapi belum juga diperbaiki, ini membahayakan pengendara motor,” kata Ridwan, warga Tangerang.

Sumber: http://metro.news.viva.co.id/news/read/474897-jalan-di-bandara-soekarno-hatta-rusak–bikin-macet

Baca juga:  Ini Langkah Angkasa Pura II Wujudkan Komitmen Mengembangkan Bandara Digital di Indonesia
Previous articleSoekarwo Dorong Percepatan Pengembangan Bandara Juanda
Next articleTak Diantar Sampai Tujuan, Penumpang Jarah Pesawat!