Ini Dia Bandara Internasional Terburuk di Dunia

684
Ini Dia Bandara Terburuk di Dunia

Manila – Jika Anda merasa pernah datang ke bandara internasional terburuk, tunggu hingga Anda datang ke Terminal 1 Bandara Internasional Manila di Filipina. Bandara ini disebut yang terburuk di dunia.

Situs Panduan untuk Tidur di Bandara selama dua tahun berturut-turut menyebutkan Bandara Internasional Manila sebagai yang terburuk di dunia. Nilai ini didasarkan pada kenyamanan, kemudahan, kebersihan, dan layanan untuk pelancong.

Dilansir dari The Sydney Morning Herald, Senin (21/10/2013), disebutkan bahwa Terminal 1 Bandara Manila telah ketinggalan zaman fasilitas bandara, dan karyawan bandara yang tidak jujur ​​terutama sopir taksi bandara. Garis di bandara juga panjang dan petugas bandara tidak sopan.

“Ini masalah lama,” kata manajer Terminal 1 Bandara Manila, Dante Basanta. Menurutnya masalah tersebut sudah ditangani oleh pemerintah.

Menurut Basanta, Bandara Manila dengan kapasitas 6,5 juta penumpang per tahun, kelebihan penumpang. Tahun lalu, bandara tiba di 8,1 juta pelancong.

Terminal 1 Bandara Manila adalah bandara tertua di Manila yang dibangun 32 tahun yang lalu. Pemerintah Manila menggelontorkan 2,5 miliar Peso (Rp) untuk merenovasi terminal. Sementara itu, 3 juta penumpang akan ditransfer ke terminal baru.

Bandara internasional terburuk kedua di dunia adalah Bandara Bergamo di Italia. Disebutkan, banyak orang tanpa T-shirt atau tanpa sepatu, seolah-olah mereka ada di rumah dan tidak ada yang melarangnya. Bandara internasional terburuk ketiga adalah Bandara Calcutta, keempat adalah Bandara Islamabad dan yang kelima adalah Bandara Paris Beauvais.

 

Baca juga:  Menolak Kembali Ke Tempat Duduknya, Penumpang Pesawat Dituntut
Previous articleBandara Raja Ampat Ditargetkan Siap Akhir Desember
Next articlePelaksanaan Perluasan Gedung Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno Hatta
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata