Ijen Summer Jazz 2017 Digelar Dua Hari Berturut-turut

130

Jazz gunung kembali hadir. Kali ini, festival jazz akan meramaikan indahnya alam Gunung Ijen lewat Ijen Summer Jazz 2017 di panggung terbuka amfiteater Jiwa Jawa Resort Ijen, Kecamatan Licin, Banyuwangi, Jawa Timur.

Nikmati empat penampilan mempesona di setiap hari penyelenggaraannya selama dua hari berturut-turut dari 6-7 Oktober 2017. Hari pertama, festival jazz ini akan dibuka dengan Student Jazz Banyuwangi, Luanada feat. Mathew Sayersz, Grup Nonaria, dan Bonita.

Untuk penampilan penutup akan dipersembahkan tampil Sri HanuragaTrio feat. Dira Sugandi yang akan membawakan lagu tradisional/ daerah Indonesia dalam balutan jazz. Hari kedua, Anda akan disajikan penampilan Student Jazz Banyuwangi, Tropical Transit dari Bali, Bintang Indrianto Festival dan ditutup oleh Vina Panduwinata bersama musisi Dian HP.

Seperti diketahui, Kabupaten Banyuwangi memiliki banyak potensi pariwisata yang seperti, blue fire di kawah ijen. Menurut Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, bagian dari “Banyuwangi Experience” yang menyuguhkan budaya lokal, musik jazz, pukau pemandangan alam Pegunungan Ijen dan sejuknya hawa pegunungan, karena seluruh rangkaian acara dihadirkan di arena terbuka amfiteater Jiwa Jawa Resort Ijen yang berkapasitas 300 penonton.

HARGA TIKET
1 Hari:
Regular: Rp 500.000/tiket
VIP: Rp 1.000.000/tiket

2 Hari (terusan):
Regular: Rp 800.000/tiket
VIP: Rp 1.500.000/tiket

 

*VIP sudah termasuk makan malam bersama artis dan musisi Ijen Summer Jazz 2017. Paket akomodasi Ijen Summer Jazz 2017 sudah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 4.700.000,- untuk 2 orang.

Baca juga:  Pesawat Tenaga Surya Telah Mendarat di Oman
Previous articleBerkenalan Dengan Boeing 777-200LR Crystal Skye
Next articleKapten Kembar Mendaratkan Pesawat Terakhirnya Bersamaan