Hotel Unik di Bali Ini Mengundang Decak Kagum Wisatawan Dunia, Penasaran?

253

Bali takkan pernah kehilangan pesonanya. Daya tarik alam dan budaya yang khas, membuat Bali menjadi salah satu tujuan wisata dunia yang terkenal. Kini, pesona Bali pun kembali menarik mata wisatawan dunia dengan salah satu hotel unik berikut ini.

Lupakan karpet Persia yang mahal atau lantai marmer yang dingin. Di hotel Bambu Indah, Bali ini pengunjung akan disambut dengan pemandangan lantai dari kaca bening yang memikat dengan ikan-ikan di bawahnya. Eits, tunggu dulu, saat Anda menajamkan penglihatan Anda, kami yakin Anda pasti terkejut karena ikan-ikan di bawah kaki ini bukanlah gambar melainkan ikan sungguhan yang berenang di laut bebas.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, pemandangan luar biasa ini dapat Anda rasakan jika menginap di kamar The Udang House di hotel Bambu Indah. Kamar ini dibangun dari kayu jati, dilengkapi dengan tempat tidur dan selambu yang terletak di tengah ruangan. Tak ketinggalan perahu dayung khas pedesaan dan jaring ikan yang menambah keunikan ruangan ini.

Hotel ini didirikan oleh pasangan John Hardy dan istrinya, Chyntia. Hardy adalah warga berkebangsaan Kanada yang telah lama tinggal di Indonesia. Kecintaan mereka terhadap keindahan alam di Bali membawa pasangan ini mengubah rumah kuno menjadi rumah penginapan yang terinspirasi dari kearifan lokal masyarakat Bali. Hasilnya adalah sebuah hotel yang tenang, sejuk dan unik yang cocok untuk berlibur.

Untuk mencapai hotel ini, Anda akan melewati sawah dan jurang curat di kaki bukit yang terletak di pusat Kabupaten Gianyar. Hanya beberapa menit dari Ubud. Anda akan disuguhi pemandangan candi-candi dan beberapa pegunungan vulkanik di sekitar Gunung Batu Kau.

Terbayang betapa indahnya kekayaan alam Indonesia hingga warga negara asing pun mencintainya. Sebagai warga negara Indonesia, kami sangat bangga dan cinta pada negeri sejuta warna ini. Bagaimana dengan Anda?

Baca juga:  Rayakan Imlek Super Hoki di Lumire Hotel & Convention Center

 

 

 

 

Sumber: http://www.vemale.com/ragam/62598-hotel-unik-di-bali-ini-mengundang-decak-kagum-wisatawan-dunia-penasaran.html

Previous articleTips “Traveling” untuk Penderita Alergi
Next article5 Cara Agar Traveling Anda Mengesankan