Gebyar HUT ke-52 Ramaikan Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto

52
Acara bertema Gebyar HUT ke-52 dibuka dengan kegiatan khitanan massal untuk anak-anak kurang mampu pada 13 Februari lalu.

Tepat pada 20 Februari 2016, PT. Angkasa Pura I (Persero) akan merayakan HUT ke-52. Berbagai Bandar Udara (Bandara) dibawah naungannya pun turun menyemarakannya dengan berbagai event menarik salah satunya di Angkasa Pura Airports Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Acara bertema Gebyar HUT ke-52 dibuka dengan kegiatan khitanan massal untuk anak-anak kurang mampu pada 6 dan 13 Februari lalu. Angkasa Pura Airports Bandara Adisutjipto Yogyakarta juga mengadakan kegiatan jalan santai bagi keluarga karyawan, pertandingan bola volley bersama komunitas bandara beserta TNI AU dan Lanud Adisutjibto.

Selain itu, Angkasa Pura Airports Bandara Adisutjipto Yogyakarta juga memberikan santunan kepada panti asuhan, dan pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi. Untuk malam puncaknya, akan digelar pada 21 Februari 2016 berupa panggung hiburan.

Mengusung tema “No Airport Left Behind”, diharapkan dapat menumbuhkan semangat optimisme untuk melangkah bersama dengan seirama melalui sinkronisasi dan standarisasi untuk mewujudkan perusahaan berkinerja tinggi.