Menyambut bulan suci Ramadan, Fairmont Jakarta menghadirkan berbagai macam kuliner istimewa untuk berbuka puasa, mulai makanan ala Timur Tengah, hidangan internasional, maupun khas Indonesia. Semua itu dihadirkan di restoran Spectrum dan Sapori Deli.

Selama Ramadan, restoran Spectrum menghadirkan berbagai hidangan lezat dari seluruh dunia yang tersaji secara prasmanan. Para tamu dapat menikmati mezzeh hangat dan dingin, nasi kebuli, kambing guling, sushi dan sashimi hingga rendang.

Menurut yang di lansir dari sindonews.com, ada juga buffet khusus untuk ta’jil yang menyajikan aneka hidangan manis dan gurih, seperti kolak pisang dan aneka gorengan.

Selain menghadirkan menu Ramadan yang menggugah selera, suasana santap pun dibuat nyaman lewat dihiasi ornamen-ornamen dari Timur Tengah sebagai pengalaman unik selama berbuka puasa.

Semua menu ini bisa dinikmati mulai pukul 18:00 sampai 22.30 WIB. Sementara restoran Sapori Deli, menawarkan set menu 3-course dengan pilihan hidangan Italia, Arabic dan Nusantara.

Anda juga bisa menikmati menu berbuka dengan beragam ta’jil secara terpisah. Untuk berbagai kehangatan bulan suci Ramadan dan menyambut Lebaran, Fairmont Jakarta mempersiapkan paket hampers yang berisi berbagai macam kue kering dan basah yang dibuat oleh para pastry chef hotel.

Hampers terdiri dari aneka kue klasik yang disajikan saat Lebaran seperti lapis Surabaya, kurma coklat, kacang panggang, cookies vanilla sable, kue nastar, sagu keju, chocolate pralines dan sparkling bel normande. Selain lezat, hampers juga dikemas dengan menarik menggunakan kotak hijau dengan sentuhan emas.