Diusir dari Pesawat Akibat Bernyanyi Keras

62

Sepertinya seluruh penumpang pesawat memang harus menjaga keamanan dan kenyamanan. Buktinya akibat bernyanyi dengan suara keras, penumpang pria diturunkan dari pesawat.

Penerbangan dari Atlanta ke Los Angeles dialihkan ke Albuquerque setelah seorang penumpang pria bernyanyi lagu hits Blake Shelton, ‘Boys Round Here’ dengan keras menggunakan earphone-nya. Para penumpang lain seketika marah dan melaporkan aksi pria tersebut.

Aksi bernyanyinya tersebut membuat pilot memutuskan mendarat di Albuquerque. Setelah itu, pria yang duduk di kursi penumpang kelas pertama tersebut dikawal turun dari pesawat oleh petugas keamanan.

Saat turun dari pesawat pria tersebut masih nampak kebingungan. Bahkan, pria ini bertanya-tanya mengenai apa kesalahannya sehingga diturunkan dari pesawat.

“Aku bertanya kepada seorang pria, ‘Sir apa yang saya lakukan itu salah?’ Bisakah Anda menceritakan apa yang saya lakukan,” ujar pria tersebut, Senin (5/1/2015).

Pada akhirnya, pria tersebut dibebaskan tanpa dakwaan oleh petugas keamanan. Dia masih marah dan mulai menangis sebelum akhirnya menghilang ke toilet.

Sumber

Baca juga:  Albert Einstein Juga Punya Tips Liburan Lho!
Previous articleChangi Airport Kembali Menjadi Nomor Satu
Next articleMenhub “Blusukan” ke Sulawesi Barat