Breaking News
Tujuan diadakannya acara ini sebagai bentuk merayakan kontribusi seluruh profesional wanita dari berbagai profesi yang bekerja di bandara.

Dirut Angkasa Pura: Banyak Wanita Sukses di Industri Penerbangan

PT Angkasa Pura II (Persero) menyelenggarakan berbagai acara mengapresiasikan peran wanita Indonesia dalam rangka merayakan Hari Kartini di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Budi Karya Sumadi selaku Direktur Utama Angkasa Pura II mengatakan tujuan diadakannya acara ini sebagai bentuk merayakan kontribusi seluruh profesional wanita dari berbagai profesi yang bekerja di bandara.

“Industri penerbangan memang identik dengan pekerjaan pria. Namun saat ini banyak wanita yang memilih berkarier di industri penerbangan,” ungkap Budi saat acara Soft Launcing Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Kamis (21/4).

Diadakan pula talkshow dalam acara soft launching tersebut. Dalam talkshow tersebut, bos Angkasa Pura II menjadi host sekaligus mewawancarai Najwa Sihab dan Profesor Sardono W. Kusumo. “Najwa Sihab ini adalah tokoh idola kita semua yang selalu memberikan inspirasi bagi masyarakat,” kata Budi.

Budi menjelaskan Indonesia harus mencetak kartini-kartini lainnya untuk bisa menjadi panutan dengan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

 

Tentang Lia Rusmiati

Lihat juga

Binter Airlines Menjadi Pengguna Bombardier CRJ-1000

Maskapai regional asal Spanyol yang berkedudukan di Telde, Gran Canaria telah menjadi pengguna pesawat Bombardier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *