Daftar 5 Bandara Terburuk di Dunia Versi Pilot

31
Para pilot berbagi pengalamannya pada forum Reddit yang dilansir Independent, tentang bandara yang tidak direkomendasikan untuk disinggasi.

Ketika kita berpergian menggunakan transportasi udara, bandara menjadi salah satu tempat untuk di singgahi. Para pilot berbagi pengalamannya pada forum Reddit yang dilansir Independent, tentang bandara yang tidak direkomendasikan untuk disinggasi. Dimana saja? Berikut ini 5 bandara terburuk untuk disinggahi versi pilot:

1. Los Angeles (LAX), Amerika Serikat
Bandara ini menjadi salah satu bandara tersibuk untuk lalu lintas penumpang di dunia. Bandara ini meninggalkan kesan yang melekat dibenak plot dan penumpangnya. Sayangnya bukan kesan yang baik. “Ada proses konstruksi di mana-mana, dan selalu banyak taksi yang tidak beraturan disana,” ujar salah satu pengguna Reddit, yang berprofesi sebagai pilot.

“Aku benci LAX,” ujar lainnya, “Ini bandara terburuk di Amerika.”
Tetapi LAX masih punya senjata yang jadi daya tarik, yakni restoran dengan atap ekstra-tinggi. Dibuka sejak 1930, di bandara ini ada restoran setinggi 21 meter, dan menjadi lokasi terkenal untuk melihat pesawat.

2. Kathmandu (KTM), Nepal
Setelah masa pemerintahan ayah dari Raja Nepal sekarang, bandara ini dinamakan Tribhuvan International Airport. Lokasinya terletak di lembah Kathmandu, dan jauh dari pusat kota.

“Kathmandu adalah bandara terburuk di dunia sejauh ini,” ujar pilot lainnya.

“Satu stasiun bus andalan dengan isi mencapai 600 persen, tidak ada fasilitas yang layak dan keamanan yang membingungkan.”